Trololol ~

Gu3 k3MbaL! k3 BlOg GuE. bTw aD4 y4Ng KaNgEn M4 Gu3 gA? KaLo Ga Ad4 y4nG kAn6eN m4 Gu3, gu3 j4Di c3dIhHh & Gu3 aK4n GaNtI n4Ma BlO6 6Ue j4Di http://cHiKaCeLaLluCeDiH.blogspot.com. HuFfFtTt Y4 sUd4HlaH..

Anjir capek gue nulis begituan, kalo postingan gue kali ini pake bahasa begituan bisa-bisa jari gue perlu dibonding di salon, keriting man!

T4Pi K3ReN jUg4 5iH pAk3 bAh45a bEgiNiaN, 4LaY 1Tu kEreN! H1DuP 4LaY!

4LaY y4ChH, c4Ma dUnKzZz..

PENGAKUAN DOSA KAPAN?! KAPAN?! GUE MAU TOBAT! GUE MAU TOBAT! SEMBUHKANLAH AKU DARI PENYAKIT 4LaY INI YA TUHAN! *mati*

Gue yang baru nulis segitu aja udah pengen mati. Gimana kalo orang 4LaY beneran? Jago tuh ._. Sepertinya mereka punya keyboard khusus untuk komputer & laptop mereka. Seperti ini rancangannya ->

SIAPA YANG NYIPTAIN KAYAK BEGINIAN?! SIAPA?! SIAPA?! 

Banyak anak 4LaY yang sering chat di facebook ataupun twitter gue. Contohnya ->

(۳º̩̩́_º̩̩̀)۳ Gue 4LaY


4LaY di twitter

Kapan gue bisa sembuh kalo banyak orang 4LaY?! KAPAN?! GIMANA CARA NYEMBUHINNYA?! GIMANA?! ADUH INI CARA MATIIN CAPSLOCKNYA GIMANA?! GUE TAKUT KESETRUM.

Gue 4LaY
Gue 4LaY
Gue 4LaY

Njir, gue harus kembali ke masa lalu nih memperbaiki otak gue. Kembali ke saat-saat gue masih nonton Dora yang sekarang bikin gue kesel setengah mati.

Dulu -> Dora: "Apakah kalian melihat hutan?" | Gue: "Di situ" *sambil nunjuk layar tipi ke arah hutan*. 

Sekarang -> Dora: "Apakah kau melihat hutan?" | Gue: *mekarin idung* "DISINI NEH!" *nunjuk lobang idung*

Dulu -> Dora: "Bagian mana yang menjadi favoritmu?" | Gue: "Saat kau menyebrangi sungai dengan boots."

Sekarang -> Dora: "Bagian mana yang menjadi favoritmu?" | Gue: "SAAT LO MATI! HAHAHA!" | Dora: *nangis* *lapor kak seto*

Dora apakah kesalahanku padamu? Aku tidak pernah merebut Boots darimu. Aku juga tidak pernah membuat botak rambutmu, walaupun dalam hati aku ingin sekali memotong rambut bob mu itu. Muak sekali diriku dengan rambutmu. Apakah di jamanmu tidak ada salon? Mengapa tasmu itu-itu saja? Mengapa kau masih saja terus memberikan berbagai pertanyaan bodohmu itu kepadaku? 

WOI INI BLOG GUE ATAU BLOGNYA SI DORA SIH?! KOK GUE NGOMONGIN DORA?! 

Dora, mungkin lo harus berevolusi menjadi ->


atau 

Ummm?

Kayaknya gue harus kembali ke jaman Doraemon..

 
Eh salah, bukan yang ini -_-

Bukan yang ini juga -_- Doraemon ga pernah kurus

Nah yang ini!

Gue: "Doraemon, bisakah kau menyembuhkan penyakit 4LaY ku?"

Doraemon: "Emm, ga bisa."

Gue: "COT! OON LU!"

Trus gue harus ngapain biar ga 4LaY lagi? Kak Seto tolonglah aku!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

[C-Drama] Well-Intended Love Season 1 & 2 REVIEW

Taiwan Drama - Kabut Cinta (Romance in The Rain)

[C-Drama] REVIEW The Love Equations a.k.a The Sweet Love Story