Begitulah~

Yeaaayy! Udah berapa lama ga blogging ye gue .-. Tugas sekolah gue numpuk sangat. Gitu deh namanya juga idup. Susah. Nilai ulangan gue juga menurun drastis. Bodo amatlah. Pusing sangat -_-

Ngomong-ngomong gue beli beberapa buku baru. Here is the list (with Goodreads links):

Paris: Aline

Love, Hate & Hocus-Pocus

Lullaby

4 Ways to Get A Wife

                                                               

Sweet Nothings

Kāla Kālī

daaaaan, yang terakhir sekaligus yang paling gue damba-dambakan..

Sung Kyun Kwan Scandal

Sekali lagi gue bilang yaa, reading-progress gue itu sekarang lamaaaaa banget. Ya itu, karena tugas numpuk tadi. Tapi gue pasti akan nyelesain bukunya dengan baik. I promise <(´⌣`)♉.

Udahan dulu ah. Babai!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[C-Drama] Well-Intended Love Season 1 & 2 REVIEW

Taiwan Drama - Kabut Cinta (Romance in The Rain)

[C-Drama] REVIEW The Love Equations a.k.a The Sweet Love Story