Libur! (Lagi?)

Yeaaay, sorry udah lama ga update lagi. Gue sangaaaaat sibuk dengan tugas sekolah yang makin hari kian menjadi-jadi. Apa ada yang kangen gue? Plis ada ya :"""

Oke, ada beberapa hal yang ngebuat gue bete sekaligus seneng akhir-akhir ini. Ya begitulah, namanya juga idup. Hal yang ngebuat gue sedih ya tentu aja nilai rapot gue yang kebakaran. Gue lupa nelepon blambir buar madamin api di dalem rapot gue ._.v Ya, pokoknya tuh hal-hal sedih dan ngebetein di dalem idup gue ga jauh-jauh dari sekolah deh.

Hal senengnya? Ah, ini sih sekedar yang berhubungan dengan hobi gue aja. Gue akan nulis perinciannya:
1) SONG JOONG KI MAU NGADAI FANMEET DI INDONESIA!
    Untuk yang ini, gue paliiiing ga bisa nyantai. Jadi gue pas sekolah dan gue yang kebiasaan ngestalk TL fanbase @SongJoongKi_ID langsung jingkrak-jingkrakan tau info ini. Fanmeetnya katanya bakal diadain setelah liburan Idul Fitri, mungkin sekitar Agustus ya? Belom ada informasi mendetail sih tentang fanmeet-nya. Tapi gue berharap gue bisa dateng ke fanmeet-nya yayang gue yang satu ini. Yeaaay! Gue sekarang juga lagi nabungin duit, konon katanya tiket fanmeet itu berkisar 500ribu-2juta -_-. Tapi ya namanya buat yayang sendiri, harus berkorban dikit laaaah ;) *kabuuur*


Eh ada foto Kang Ma Roo nyempil XD

2) Gue beli buku di Gramedia! Akhirnya pemirsa!
    Gramedia Matraman lagi ngadain diskon gede-gedean. Jadi di saat pesta diskon buku itu mau berakhir gue memboyong keluarga gue buat ke Gramedia (ya iyalah karena kalo gue ga bawa keluarga gue dapet duit dari mane buat beli buku -_-). Sayangnyaaaa, di pesta diskon itu gue ga bisa nemuin bukunya Gayle Forman yang judulnya If I Stay & Where She Went. Gue udah ngincer buku itu udah lamaaaaa banget tapi ga ketemu-temu :(
    Jadinya gue cuma beli 2 buku, judulnya Bubble Love (Lia Indra Andriana & Fei) & Sweetly (Jackson Pearce). Khusus untuk yang kedua, gue ga tau apa-apa tentang buku itu, cuma gue mengikuti insting gue aja untuk ngebeli buku itu, toh setelah gue cek di goodreads ratingnya lumayan kok #apasih.
    Setelah gue beli 2 buku di pesta diskon tersebut, gue beli buku lagiiiiii. Ada 5 buku yang gue beli. Dan coba tebak, apa judul buku yang gue temuin? A WEREWOLF BOY pemirsa! Pas gue ngeliat buku ini, ga ragu lagi buku ini langsung gue pelukin. Dengan covernya yang bergambar Park Bo Young dan Song Joong Ki, buku ini bakal harus wajib kudu mesti gue baca secepatnyaaaa.
    Sayangnya di rumah, dengan keudikan dan kenorakan gue, gue ga berani buka pembungkus plastiknya. Gue pandangin aja tuh covernya. Gue berharap bakal ada buku A Werewolf Boy yang turun dari langit buat gue. Mau 1, mau 5, mau 10 gue dengan senang hati bakal menerimanya. Btw, ini buku terjemahan loh. Jangan ngira ini buku isinya hangul-hangul Korea. HAHAHA ._.

Yah, sebenernya begitu aja sih. Dan ngomong-ngomong tentang drama korea, Nice Guy belom selesai gue tonton -_- Tapi sambil selang-seling gue juga nonton Rooftop Prince, baru sampe episode 2 sih. Adek gue yang ikutan nonton langsung ketawa-tawa parah karena ini drama korea yang lucu XD. Asik juga sih sambil nonton Nice Guy yang tegang, diselingin sama Rooftop Prince yang lucu.

Rencananya setelah gue selesai nonton keduanya, mungkin gue akan nonton Love Rain (Yoona SNSD - Jang Geun Seuk) sama Moon Embraces Sun -lupa judul komplitnya-. Bukunya udah ngelirik-lirik minta dibaca tapi ga gue baca-baca. Rencananya gue bakal nonton sambil baca bukunya.

Btw, gue udah selesai nonton Sungkyunkwan Scandal entah dari kapan tau. Si Jalgeum Quartet -Yoon-hee, Seon-joon, Yong-ha, Jae-Shin- emang the best deh! (y)

Sekian dulu postingan dari gue. Rencananya gue mau ngasih video KBS AWARD 2010 & 2012 bagian Song Joong Ki nerima award, cuma videonya ilang gitu. Sebel. Jadi sebagai penggantinya, gue ngasih video lagu Love is Like Snow-nya Junsu JYJ (ini soundtrack Nice Guy :D)

Awalnya gue mau ngasih video yang ada cuplikan Maru sama Eun Gi cuma ga jadi, karena blogwalker di sini masih pada kecil-kecil XD (if you know what i mean :p)

bye!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[C-Drama] Well-Intended Love Season 1 & 2 REVIEW

Taiwan Drama - Kabut Cinta (Romance in The Rain)

[C-Drama] REVIEW The Love Equations a.k.a The Sweet Love Story