The Heirs / The Inheritors (상속자들)

Baru sempet buka blog lagi sekarang ^^; Kali ini gue mau ngepost drama Korea yang lagi gue akan tonton. Ini diaaaa..


Awalnya gue sama sekali enggak berminat nonton drama ini karena gue bukan fansnya Lee Min-ho dan segambreng artis dan aktor di drama ini (walaupun gue udah mengenal sebagian besar artis dan aktor di drama ini). Tapi entah kenapa pas gue liat-liat trailernya di youtube, gue jadi tertarik. Dan di bis pas gue live in, gue dan temen-temen nonton drama You're Beautiful yang pemeran utamanya Park Shin-hye (yang juga pemeran utama cewek di sini). Ngeliat aktingnya yang cakep, begitu juga dengan mukanya, gue jadi suka sama Park Shin-hye. Juga karena gue ngeliat kalo Lee Min-ho cocok dengan rambutnya yang pas ada di drama ini. Itu alesan gue nonton drama ini. 

Ternyata..

Ternyata....

Gue sekarang ketagihan nonton drama ini -_-

Gue baru sempet nonton episode 1. Gue cuma ngeliat cuplikan-cuplikannya di youtube Dramafever. Cuplikan inilah yang bikin gue ngefly. Lo bayangin deh kalo lo cewek yang biasa-biasa aja trus direbutin 2 cowok-cowok yang super hot (kayak Lee Min-ho sama Kim Woo-bin)!

Ini dia cuplikan-cuplikannya semoga bisa bikin elo ngefly jugaa!

Ini agak drama abis sih. Cuma tetep konyol aja ^^

It's okay beybeeehhh. 

Yang ini... emhhhh...

Yang ini apalagi -__________-

Udah. Udah kalo dilanjut gue bisa makin ngefly (/-_-)/. Kemaren gue ngefly ampe jem 12 malem senyum-senyum bahagia sendiri. Berasa punya pacar kayak gitu -___-

Gue mau bahas ceritanya aja. Jadi di sini Lee Min-ho berperan sebagai Kim Tan (jangan tanya apa dia punya saudara yang namanya Kim Sin atau Kim Cos). Dia ini lagi tinggal di Amerika gitu. Kakak tirinya Kim Won, kayak enggak suka gitu sama dia.

Nah, Park Shin-hye di sini berperan sebagai Cha Eun Sang. Ibunya itu pembantu dan bisu. Dia makanya kerja part-time sana-sini biar dapet uang tambahan. Suatu ketika, dia dapet telepon drai kakaknya yang tinggal di Amerika kalau bentar lagi dia mau nikah. Eun Sang pun datang ke Amerika untuk memberikan uang dan bertujuan untuk memulai hidup yang lebih baik bersama kakaknya.

Tapi ternyata kakaknya berbohong, ia malah merampas uang itu dari koper Eun Sang. Eun Sang menangis sejadi-jadinya. Kim Tan ternyata mengamati kejadian itu dari restoran yang tidak jauh dari lokasi Eun Sang menangis.

Suatu insiden terjadi akibat kecerobohan teman Kim Tan, membuat passport Eun Sang ditahan polisi. Eun Sang yang sudah kehabisan uang pun tidak tahu ia harus tinggal di mana. Kim Tan yang sepertinya sudah tertarik dengannya mengajaknya untuk tinggal di rumahnya.

Cerita terus berkembang. Ternyata Kim Tan sudah punya tunangan bernama Rachel Yoo. Ibunya Rachel Yoo ternyata bakal nikah sama ayahnya Choi Young Do (Kim Woo Bin). Young Do ini musuh beratnya Kim Tan di sekolah. Nanti pas udah episode 5 atau sekitarnya, mereka saling ngerebutin Eun Sang.



Selain itu, masih banyak tokoh lain yang ada. Kayak Lee Bo Na, Yoon Chan Young, Kim Won, dll. Gue mau ngabisin beberapa episodenya dulu sambil nunggu DVDnya keluar (karena di Korea, ini drama baru 10 episode). 

Ah ini dia soundtracknya (mulai nyantol dan kedengeran asik di kuping gue). Kalo enggak salah yang nyanyi, yang jadi Jeremy di You're Beautiful deh.


Walaupun katanya drama ini udah terlalu mainstream (dan mirip Boys Before Flowers yang diperanin Lee Min-ho juga), tapi drama ini menarik buat gue dan ratingnya juga tergolong oke kok! ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[C-Drama] Well-Intended Love Season 1 & 2 REVIEW

Taiwan Drama - Kabut Cinta (Romance in The Rain)

[C-Drama] REVIEW The Love Equations a.k.a The Sweet Love Story