Anggep Ini Tjurhat~~

Hai, semuanyaaah! *ketjup satu-satu*

Hari-hari di SMA gue makin parah. Tugas menumpuk, ulangan apalagi, hati yang tidak terisi juga makin bergejolak #apaseh.

Karena ini hari Sabtu, jadi gue memutuskan untuk bersantai sedikit untuk bertwitter ria, berfacebook ria, berinstagram ria, dan juga mencari cowok tamvan ria #maksudenteapa.

Semakin hari keheranan gue pada orang-orang atau benda-benda di sekitar juga semakin bertambah. Kalian ngerti ga? Bodo lah ya, ngerti ga ngerti, ya harus ngerti. Kalo masih ga ngerti, ya pokoknya harus ngerti.

Keheranan gue yang pertama jatuh kepada : ONLINE SHOP. Kenapa sih online shop di instagram itu ngejual barang-barang yang unyu dan lucu-lucu kayak akoeh. Kalian tau ga sih, setiap kalian ngeposting gambar barang-barang lucu, gue selalu ngeces-ngeces ngiler. Tapi kalo gue beli semua, duitnya darimana?! Yakali aing kudu berak duit dulu. AING KUDU PIYE?!

Mari lanjut ke keheranan gue yang kedua yaitu : LIMIT. Di sekolah gue lagi belajarin materi limit. Ya gue heran aja, itu limit buat dipake apaan sik. Gini deh, lo pernah ga ke pasar dan pas lo mau beli sayur, lo nanya harga sayurnya dan dijawab begini, "Harganya limit x mendekati 0, (x-1)(x-2)/(x-3)." PERNAH GA?! ENGGA KAN?! Nah berarti itu limit ga ada gunanya. Atau kalo lo masih menyanggah pernyataan gue tadi, begini aja, lo pernah denger orang mati gara-gara ga bisa ngitung limit ga? ENGGA KAN?! Yakali pas lo baca koran, headline-nya "SEORANG REMAJA MATI BUNUH DIRI KARENA TIDAK BISA MENGHITUNG LIMIT." Kesimpulannya : LIMIT itu adalah sesuatu yang amat tidak penting di dunia, bahkan pertanyaan warna celana dalem Dora pun terdengar lebih penting dibanding pertanyaan tentang limit.

Keheranan gue yang ketiga, ketika gue melihat pembantu berdandan lebih menor daripada gue. EH BUSET cakepan ini pembantu daripada gue. Gue merasa hina. Mas Lee Min-ho peluk aku mas, peluk..

Keheranan gue yang keempat, ah aing tidak enak membahasnya. Entar persekutuan para bitches pada ngamuk semua ke gue.

Sebenernya banyak hal-hal lain yang membuat gue heran, tapi karena gue ngantuk dapengen bobo tjantik, jadi udahan dulu yaaaa!

Byeeeee! *gandeng tangan mas Joong Ki*





Ini postingan tujuannya buat apa sik, aing bingung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[C-Drama] Well-Intended Love Season 1 & 2 REVIEW

Taiwan Drama - Kabut Cinta (Romance in The Rain)

[C-Drama] REVIEW The Love Equations a.k.a The Sweet Love Story