Drama Korea On Going (Mei 2016)

HELLOWW~~

Entah udah berapa purnama gue anggurin ini blog.. *panggil Rangga* *Rangga SM*SH*

Pasca patah hati teramat sangat terhadap Cheese in the Trap (KUTANDAI KAU, PD LEE YOON-JUNG!! KUTANDAI KAU!!), gue merasa sangat hampa dalam menonton drama Korea.. Drama yang gue tamatin setelah CITT ada:

  • Bad Guys (Drama action, gitu bok. Park Hae-jin juga main jadi psikopat ganteng.)
  • The Girl who Sees Smells (Drama rom-com, fantasy. Semacem IHYV versi lebih ringan.)
  • Page Turner (Drama remaja. Dedek So-hyun yang main)
  • Nightmare Teacher (Web-drama remaja, misteri horor gitu. Dedek So-hyun lagi yang main #NasibLuDek)
  • Descendants of the Sun (Drama tentang tentara & dokter. Drama terheboh 2016, yakin gue yakin..)
  • Goodbye Mr. Black (Drama yang akan membuat lu teriak 'BNGST' setiap saat. Sungguhlah sinetron material sekali. *panggil Naysilla Mirdad suruh ikutan main*)

Semuanya sangat-sangat layak ditonton dan bagus teman-teman, tapi dasar guenya ajah yang masih ga bisa move on, jadi cuma sekadar oke ajah, tidak sampe ke list-favorit-sampe-mati.

Dan, sekarang gue lagi ngikutin 5 drama on-going. Entah yang bakal gue tamatin berapa, karena beberapa drama di antaranya rada membosankan.
  • Another Oh Hae-young
  • Lucky Romance
  • Entertainer
  • Mirror of the Witch
  • Beautiful Gong-shim
Dari kelima di atas, yang paling juara menurut gue sih Another Oh Hae-Young.. Kalo lo pernah nonton Marriage, Not Dating, ini drama boleh lo coba. Auranya tuh mirip gitu. Bedanya, AOHY lebih bikin merana (tapi tetep kocak banget, suer!).

*PLIS KALIAN BALIKAN SAMA MANTAN KALIAN PLIS* *dibakar massa* LOL

Lucky Romance! Yang main Hwang Jung-eum (Kill Me, Heal Me; She Was Pretty). DAN KAYAKNYA KALI INI SAYA KENA #SECONDLEADMALESYNDROME, SODARA-SODARA. COBA TEMAN-TEMAN, MANA YANG JATUH CINTA SAMA GARY CHOI (LEE SOO-HYUK), MANA MANA MANA?!!~ *berpelukan bersama*

*culik yang paling kanan* XD

Entertainer. Hmm... Gue baru tonton 4 episode dan menurut gue, alurnya tuh lambat banget. Biasanya gue kalo ketemu drama kayak gini udah stop, tapi karena ini drama agak ringan dan yang main om Ji-sung (Kill Me, Heal Me), gue masih bertahan. Ga tau deh ke depannya...


Mirror of the Witch. Ini drama saeguk gitu dan rada horor, ngelibatin sihir gitu. Agak ngingetin gue sama The Moon that Embraces the Sun sih, mungkin karena sesama saeguk. Baru tonton 1 episode dan gue belom lanjutin lagi. Agak berat sih.


Beautiful Gong-shim. Yang ini gue ga terlalu klik sama episode pertamanya sih. Tapi katanya ini drama makin ke sini makin oke dan makin sweet *mata langsung berbinar-binar*. Siplah, nanti gue cari waktu buat nonton episode selanjutnya~~


Yang pasti tamat sih Another Oh Hae-young dan kayaknya, Lucky Romance. Ya semoga semuanya bisa gue tamatin deh. AMINN~~

Segitu dulu ajah. Ciwiknya Gary Choi pamit, wasalam!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[C-Drama] Well-Intended Love Season 1 & 2 REVIEW

Taiwan Drama - Kabut Cinta (Romance in The Rain)

[C-Drama] REVIEW The Love Equations a.k.a The Sweet Love Story