Film Yang Ditonton Tahun 2015

Di bawah ini adalah film-film yang gue tonton di tahun 2015. Emang ga semuanya karena banyak film yang gue tonton dan gue ga mungkin inget satu-satu. Oh ya, film-film ini mungkin dibuat di tahun sebelum-sebelumnya tapi gue tontonnya di tahun 2015 jadi masuk list sini.

Cekidot.

Insurgent

Film sama bukunya gue bisa bilang beda cukup jauh. Kecewa? Iya sih, wong Insurgent itu favorit gue dari seluruh BUKU di seri Divergent. Tapi karena gue udah ngefans sama film sebelumnya, ya okelah. Semoga pihak pembuat film ga bakal menghancurkan film ketiganya, Allegiant.

Fifty Shades of Grey

CAPEK sodara-sodara gue nonton FSOG ini. Gue cuma enjoy 30 menit awal (waktu si Grey PDKT sweet-sweet gitu ke si Anastasia Steele), selebihnya BOSEN. Film 2 jam jadi gue pause-pause terus baru kelar setelah 4 jam -_-

Rate : 2 / 5 stars.

Guardians of the Galaxy

Dari keseluruhan film Marvel, GotG ini favorit gue karena yang paling gue ngerti. Film superhero di luar angkasa gitu deh (gue lupa nama-nama tempatnya). Beda dengan film superhero lain yang tegang, GotG ini kocaknya ga nahan. Soundtrack-nya oke. Rocket Racoon sama Groot favorit gue bangetlah =)

Rate: 5 / 5 stars.

Avengers Age of Ultron

Dikarenakan ingin menyaksikan kegantengan Chris Evans a.k.a Abang Kapten dengan mata kepala sendiri, gue menonton Avengers AoU di bioskop 3D dan bayar tiket mahal PADAHAL gue ga ngerti-ngerti amat dunia Avengers WKWKWK. Maklum belum pernah nonton film-film IronMan, Thor, dkk jadi gitu deh. Menurut gue sih Avengers AoU ini lebih keren ketimbang yang pertama. Gatau deh kata orang.

Rate : 4 / 5 stars.

Captain America: The First Avenger

Masih kurang cukup dengan AoU, gue cari ini film. Sepanjang nonton gue agak deg-degan, karena latar ceritanya jaman World War gitu kan suasana jadi suram gitu. Chris Evans masih cupu banget (lo liat dong kostumnya kayak tambel sana sini #digampar), tapi badannya aduhai-keajaiban-dunia-banget-sih.

Rate : 4 / 5 stars

Jurassic World

Salah satu film terbaik yang gue tonton tahun ini. Formula JW ini menurut gue hampir mirip sama Jurassic Park pertama. Ga ribet ceritanya dan gue suka banget. Tegangnya dapet dan Chris Pratt (yang gue panggil sebagai hot papa karena dia udah 30 tahunan) cakep banget bok di sini yaallah. Saking sukanya sama JW, gue tonton ulang 3x di bioskop. Baguslah.

Rate: 5 / 5 stars.

Minions

Gue mau bilang aja sih, gue bukan fans Minions (walaupun kata orang Minions itu lucu). Jadi menurut gue film Minions ini biasa aja. Udah gitu aja deh :))

Rate : 3 / 5 stars.

Ant-Man

Ant-Man ini lucu, tapi ga selucu GotG. Karena Ant-Man ini film pertama, jadi gue ngerti alur ceritany. Lumayanlah filmnya. Bagus, tapi bukan favorit gue :)

Rate: 4 / 5 stars.

The Spectacular Now

Hmm.. Apa ya.. Lupa wk. Gue nonton ini karena kebetulan ditayangin di tv kabel aja sik sama karena udah tau muka Shailene Woodley.

Rate : 2.5 / 5 stars.

Tomorrowland

Kalo ada 1 film yang sangat gue sesali untuk ditonton di bioskop (OH NO MY PRECIOUS TICKET T_T), itu adalah Tomorrowland ini. GILA setengah durasi film, gue malah bobo, merengkel-rengkel dalem jaket, ngobrol ama temen. Udah, ga paham, blank, bye. Wk.

Rate : 2 / 5 stars

San Andreas

Karena gue ini penggemar film-film tentang bencana, gue nonton San Andreas ini. Overall oke, gue cukup suka sih :)

Rate: 4 / 5 stars.

Paper Towns

Gue cukup suka bukunya. Sayangnya filmnya agak datar menurut gue. Ga seistimewa bukunya. 10 menit terakhir filmnya, gue tinggalin tidur wkwk.

Rate : 3 / 5 stars.

The Day After Tomorrow

Ini film udah diputer berulang kali di RCTI tapi baru gue tonton serius sekarang. Gue cuma mau bilang, Jake Gyllenhall cakep banget di sini yaallah. Bencana di film ini pun seketika ga gue perhatikan karena mas Jake warbiyasak ganteng dan baiknya #TerdistraksiLevelTinggi.

Rate: 4 / 5 stars.

Classic

Niatnya cari film romantis tapi kok dapet yang sedih-sedih begini. Ini film Korea jadul yang bikin penonton nangis-nangis. Lagunya enak. Jo In-sung nya cakep (walopun rambutnya ga banget). Gue sih nonton ini baper sodara-sodara :'D

Rate : 3.5 / 5 stars.

Beauty Inside

KAPAN LAGI LO BISA LIAT COWOK-COWOK CAKEP MACEM PARK SEO-JOON, LEE JIN-WOOK, LEE DONG-WOOK, YOO YEON-SEOK, SEO KANG-JOON DALAM SATU FILM? #GaSante. Han Hyo-joo cakep banget di sini :') Ibarat ada cewek dandan menor disandingin sama die juga langsung kebanting itu cewek menor. Kalo dari segi cerita sih ini film rada ga jelas wk.

Rate : 3.5 / 5 stars.

Maze Runner : The Scorch Trials

Sebagai orang yang gak suka bukunya (tolong, jangan hujat aku), gue SANGAT suka Scorch Trials ini. Read my review here to know why.

Rate : 5 / 5 stars.

Mockingjay Part. 2

Sebagai penutup trilogi, MJ Part 2 cukup oke walopun gue rasa ada beberapa part yang bisa lebih bagus lagi. Gue merasakan tegang yang gue pernah alami waktu nonton Scorch Trials pas nonton MJ ini. Yang di gorong-gorong itu lohhh huhuhuhu #TeamFinnickBerduka.

Rate : 4.5 / 5 stars.

Hello, Stranger

Film Thailand, berlatar Korea. Lu tau kan suara orang Thai kayak apa? Jadi sepanjang film gue agak terganggu #MAAP. Terus pemeran cowoknya kurang bening, ga kayak Mario Maurer di ALTCL (walopun suara ga mendukung, tapi mukanya ga nahan bok). Yaudah, gitu aja.

Rate : 3 / 5 stars.

Spectre

Lagi-lagi saya cari-cari penyakit sodara. Film apa gatau asal-usulnya, main ditonton aja WK. Baru pertama kali nonton film James Bond, cuma mau tanya emangnya lagi sibuk sama penjahat masih sempet pikiran mau 'esek-esek' ya? Satu film, 3 cewek cuk. Tapi somehow gue merasa Spectre ini istimewa (mungkin karena suasananya kayak suasana film mahal?) Soundtrack-nya oke-oke aja sih, cuma menurut gue terlalu ngedangdut buat Spectre #MAAP.

Rate : 2.5 / 5 stars.

The Wave

Film tentang bencana lagi. Tapi bencananya cuma bentaran doang bok, sisanya tentang nyelametin diri doangan. Sepanjang film gue kepengen ngegampar si cowok yang anaknya itu sih. Apaan, cowok kok kayak gitu #GUESAPULUPAKEOMBAK.

Rate: 3.5 / 5 stars

---

Itulah sodara-sodara film yang seinget gue pernah gue tonton tahun ini. Kayaknya ada lagi tapi lupa. Yawdah, bye sodara.


Peace, love, and gawl.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[C-Drama] Well-Intended Love Season 1 & 2 REVIEW

Taiwan Drama - Kabut Cinta (Romance in The Rain)

[C-Drama] REVIEW The Love Equations a.k.a The Sweet Love Story