Update Drama Korea Yuks~

Yha, syudah berapa lama ga nulis blog lagi. Kali ini gue bakal apdet beberapa Drama Korea yang lagi asik gue tonton, yang gue coba tonton tapi langsung lambaikan-tangan, dan yang bakal gue tonton. Soooo, cekidot, beib ->

Oh My Venus (LAMBAIKAN TANGAN)


Pertama kali denger-denger orang bilang ini drama cukup rame, ya gue tonton dong. Trus ampe 5 episode awal, gue drop. Soalnya kayak ga ada yang menggebu-gebu di hati (#AHZEK) pas nontonnya. Sebagian orang bertahan gara-gara ngefans sama Shin Min-ah & So ji-sub, ya tapi karena gue bukan fans dua-duanya, entah alasan apalagi yang harus gue pake buat tetep nonton ini. So... skip!

Reply 1988 (LAMBAIKAN TANGAN)


Gue pernah coba nonton Reply 1997 yang rame itu, tapi sampe episode 7 gue tinggalin, ya karena lagi-lagi ga cocok sama gue. Trusss.. Akhir-akhir ini twitter tuh rame banget sama Reply 1988. Gue coba deh tonton. Episode 1 yaaa... Episode 2 hmmm... Episode 3 ya boleh deh...

TERUS...

Gue tau endingnya. LANGSUNG DROP. BUBAAAAAARR.

Udah cukup yha gue sakit ati ama ending School 2015. Kagak mau gue tambah drama penyakit hati lainnya. *LAMBAI-LAMBAI* *TEAM JUNG-HWAN SAKIT ATI*

Cheese In The Trap (LANJOOOOTT)


OH. MY. GOD.

Kalo elo belom coba nonton ini, kudu banget lu donlot dan tonton ASAP. Seru banget sumpahan :))) Di Koreanya baru tayang 6 episode, udah gue babat semuanya dong #AKUBANGGADENGANDIRIKUSENDIRI

Ceritanya tentang dunia anak kuliahan gitu deh. Pas nontonnya tuh gue beberapa kali ada yang 'IH ANJER INI MAH GUE BANGET PAS JAMAN SEKOLAH'. Pokoknya bagus sekali deh sodara-sodara.

P.S ketiga cowok pemeran utamanya keren-keren semua (satu psikopat keren gitu, satu bad boy, satu kacung wk.) #GarapKetigaTiganya.

Glamorous Temptation (HMMM...)


Gue baru tonton 10 / 11 episode.... dari 30 episode yang udah tayang di Koreanya #sedih. Gue merasa ceritanya makin ke sini makin 'hmmm..'. Trus gue liat teaser per episode-nya kayak gitu-gitu ajah. Cem sinetron Indonesia gitu, masuk penjara - keluar - masuk lagi - penjara lagi. CAPEK KAN, LO KATA GUE EMAK-EMAK YANG DEMEN SINETRON MAKJANG MAKJANG GINI APA. #BukanJiwaEmakEmak

Tapi katanya episode 20-something udah bagus lagi sih :) Kalo lagi mood mungkin bakal gue lanjutin lagi, karena gue juga masih penasaran sama endingnya... dan juga sama musik instrumentalnya itu loooohh yang CANDU BANGET.

Naaaahhhh, trus ini drama yang coming soon gitu. Ada yang tayang kira-kira Februari, Maret, ama Juni.

1) Descendants of The Sun (KBS2, Februari)


Entah sudah berapa bulan aku menunggu drama ini tayanggg~~~ SAMPE BOSEN SENDIRI. Kayak dari minat trus jadi lupa. Trus bulan lalu, mulailah KBS gencer nayangin trailernya di KBS Drama Awards 2015.


SEMANGAT NONTON GUE LANGSUNG TERBIT LAGI DOOOOONGGGGG. Karena: 1) trailernya keren banget, 2) SENYUM SONG JOONG-KI MASYAALLAH MENGJUNGKIR-BALIKKAN DUNIA EIKE BANGET *pingsan pingsan*

Ini drama gue jamin bakal keren banget sih pokoknya :))

2) Page Turner (KBS, Februari)


Ini cuma drama pendek sih ya, 3 episode doang. Tapi daya tarik ini drama ada di penulisnya yang ternyata penulis drama I Hear Your Voice (drama favorit gue banget), trus ada Kim So-hyun yang di School 2015 keren banget ituuuu (No, no, Lee Eun-bi, i'm not talking about you. It's all about Go Eun-byul.), terus ada Ji-soo, abang patah hati & merana (*setel lagu jupe* dari Cheer Up!

Wajib tonton sodara!

3) Goodbye Mr Black (MBC, Maret)


Gue sempet ketar-ketir ini drama ga jadi tayang, soalnya awalnya GMB ini kan mau tayangnya di SBS, cuma pihak SBS sama yang produksi ini drama ada ribut-ribut begitu deh. Jelaslah eike sebagai bini Lee Jin-wook khawatir berat.

Dan TARAAA... MBC baek hati ngambil GMB buat tayang di tipinya, ngisi slot Rabu-Kamis kalo ga salah. Gue agak kecewa sih sama rambutnya Moon Chae-won yang gitu deeehh. Tapi it's okaylaaaahh.

Dari segi pemain juga kayaknya keren-keren. Eh, yang peran cewek jahat si itu dong (siapa tuh namanya). Tunggu sampe emak gue nonton ini drama dan pasti die komentar 'BUSET INI CEWEK MAEN JAHAT-JAHAT MULU YE. MASIH KURANG DIE JAHATIN JOO JI-HOON DI MASK?!'

4) Uncontrollably Fond (KBS, Juni)


Alasan utama gue untuk nonton ini: KAPAN LAGI GUE BISA LIAT KIM WOO-BIN NGEMBAT SUZY DARI LEE MIN-HO?! *digampar*

Secara gitu ye, Kim Tan udeh ngerebut Cha Eun-sang di The Heirs dari Young-do, INILAH PEMBALASAN DENDAM KIM WOO-BIN! #DemamTheHeirsHinggaKini

Liat trailernya, kok kayaknya ini bukan drama rom-com ya? Sayang syekaliii, dua aktor-aktris muda ini malah maen drama melo-melo galau... Tapi gatau juga sih eike. Secara nonton trailernya aja ga ada sub Inggris-nya.

Tapi tetep akan coba ditonton!

YHAAA... ITULAH DRAMA-DRAMA YANG SEDANG EIKE TONTON DAN AKAN EIKE TONTON. Sebenernya masih banyak drama lainnya, cuma yang saat ini menarik perhatian gue cuma itu doangan sih. Kalo nambah pasti gue post :)

Ciwiq pecinta DraKor pamit.



Peace, love, and gawl.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[C-Drama] Well-Intended Love Season 1 & 2 REVIEW

Taiwan Drama - Kabut Cinta (Romance in The Rain)

[C-Drama] REVIEW The Love Equations a.k.a The Sweet Love Story