Bosen

GUE KEMBALIIIII! *tumpengan*

Hmm, agak bingung gue mau ngepost apa. Oh iye gue baru inget gue mau ngepost beberapa gosip dan fakta terbaru:

1) ARIL PITERPEN BEBAS.
2) Poninya andika ex kangen band udah rontok Andika resmi keluar dari Kangen Band.
3) Anang dikata-katain di twitter ama account yang mengaku-ngaku raul lemos masalah kawinannye yang terlalu mewah.
4) Jokowi pemenang pilkada puteran pertama.

Karena bosen, gue googling dan karena gue bingung mau nyari apaan, gue langsung ngetik asal "Poni Andika Kangen Band". Dan lo tau apa yang keluar? Yang keluar adalah sebuah quote yang aneh tapi mengena.

Ini Quote Gagal Bagus!

Karena udah bosen mengukur kemiringan poninya andika kangen band, gue lari ke twitter. Dan gue ngestalk TL-nya bang @poconggg yang skripsinya ga kelar-kelar tapi udah mau jadi calon playboy.

Setelah begitu, gue ngeliat suatu kalimat yang cukup mengena:

JOKOWI VS FOKE = ANANG VS RAUL

Mengena di mananya gue juga ga tau. Trus gue cari video bagus di youtube, tapi gue ketemunya malah ini ->



Ini kembali ke jaman bahla, tapi lumayan buat didengerin lagunya. Cukup ngena. KAU DATANG DAN PERGI OH BEGITU SAJAAAAA *nunjuk tukang eskrim walls depan rumah*

Akhir kata ayo kita berolahraga ala Hap di iklan AXIS : HAP (/‾o‾)/ HAP \(‾o‾\) HAP (/‾o‾)/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[C-Drama] Well-Intended Love Season 1 & 2 REVIEW

Taiwan Drama - Kabut Cinta (Romance in The Rain)

[C-Drama] REVIEW The Love Equations a.k.a The Sweet Love Story