Ratu Sweethella

Gue ampir lupa kalo gue punya blog beh *kipas-kipas*

Sorry ye soalnye gue terlalu menikmati hidup gue yang damai sedamai-damainya orang damai. Tiap harinya gue cuma tidur subuh, bangun sore, makan, online, dan jalan-jalan. Bagaikan musdalipah deh gue. Kenal musdalipah kagak lo? Kagak kenal? Kamseupay lo :p :p

Oke, plis musdalipah jangan numpang mampir ke blog gue. Gue bosen ngeliat tampang lo di tipi gue.

*ganti channel*

Gue mau ngenalin pacarnya Reza SM*SH namanya Ratu Sweethella.






Cakep kan? Putih kan? Gue ngidolain kak Tela karena dia itu cantik, pinter bahasa inggrisnya, jago main musik, ramah. Nih ya pas mini konser SM*SH aja kan kak Tela ngelive trus gue ama gisel (anak penggila nasi tektek dari condet calon bininye bang pael) minta ttd ama foto bareng deh, dah gue dapet ttd-nya. WOW. It was amazing *gaya anang* *kemudian dikejer-kejer ashanty*


Nih single pertama dari Kak Tela -> Run and Hide (@Youtube)

Ya pokoknya sangat patut untuk diidolakan lah. Mmm, sekarang kak Tela jadi personil barunya girlband BE5T loh. Dan gue jadi suka BE5T. Penampilan perdananya kak Tela di BE5T di Hip Hip Hura tanggal 1 Juli 2012. 

Nih yang mau liat BE5T with kak Tela. Kak Tela yang pake baju biru tua ->


Muehehe penontonnya pada neriakin nama kak Tela, jadi merasa terpanggil nih.

Hufft, ya sudahlah kapan-kapan gue ngepost lagi. Sekarang gue mau ke Itali buat ngehibur Balotelli yang lagi galau gara-gara Itali ga menang final Euro 2012. Babai :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[C-Drama] Well-Intended Love Season 1 & 2 REVIEW

Taiwan Drama - Kabut Cinta (Romance in The Rain)

[C-Drama] REVIEW The Love Equations a.k.a The Sweet Love Story