AqU Ch4YaNKkK QaM0eHh

Hei eperibadehh.. Udah lama ga ngepost. Oke makasih semuanya yang udah baca cerpen gue yang "Without You" yang  katanya keren banget menurut @giselvani B)

Pasti pada ga tau kan si @giselvani itu siapa?! HAHAHAHA. Kasian banget lo gisel, udah jomblo, montok, ga terkenal pula. Karena lo stalker blog gue, gue bakal ngepost all about elo di blog gue biar lo surprise.

Ini dia fotonya ->

Beneran deh gue ngeliat foto ini ngakak abiezz-_-


Semoga dengan gue ngepost fotonya dia di blog gue, ada yang mau ama dia dan dia ga jomblo lagi. Kasian sekali dia, sudah 3 kali bolak-balik klinik tongfang tak dapat pacar juga *puk puk*

Dan perlu lo ketahui, dia adalah orang yang berharep banget punya fans yang namanya GISELOVA -____- Karena itulah, mari kita berdoa untuk dia agar keinginannya tercapai di tahun ini dan kita harus berdemo agar ia mau mengganti ava twitternya -___-v

Oke, sekian. Untuk Gisel hanya 1 pesanku padamu : AqUuU ChAy4NKkK QaMo3H..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[C-Drama] Well-Intended Love Season 1 & 2 REVIEW

Taiwan Drama - Kabut Cinta (Romance in The Rain)

[C-Drama] REVIEW The Love Equations a.k.a The Sweet Love Story