Oiii Ceman-Ceman

Halo semuanya, udah berapa hari gua ga buka blog. Pas gue buka, udeh banyak sarang laba-laba mejeng di ujung, ada gelandangan numpang tidur di blog gua. Klinik Tong Fang juga udeh buka cabang di blog gua.

Asdfghjkl~

Setres gua sekolah, belom siap jadi anak SMA. Badan masih pendek tinggi banget. Sebenernya gua mau bikin cerpen, cuma kaga sempet. Jadi gua ganti aje ye jadi video ntu ->


Plis jangan terpesona ama cewe-cewenye, perhatiin gerakannye. Tampang gua jauh lebih cakep dari mereka.

Udahan dulu dah. Doain ye biar gua sekolahnye ga suram-suram banget. Oke babai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[C-Drama] Well-Intended Love Season 1 & 2 REVIEW

Taiwan Drama - Kabut Cinta (Romance in The Rain)

[C-Drama] REVIEW The Love Equations a.k.a The Sweet Love Story