Hei Para Pens...

Hola, loha, atau apalah namanya..

Blog gue bener-bener terlantar. Kasian sekali kamu nak, lebih baik ibu buang kamu ke panti asuhan, mereka dapat merawatmu dengan baik. Zzzzz, itu sinetron banget.

Oke gue ga tau mau nulis apaan. Kehidupan gue suram, gue ga tau nasib ulangan gue. YANG PENTING JANGAN REMED, gue cuma bisa berharap itu. Just that.

Kaos kelas gue bergambar kumis HAHAHA. Sempet ketakutan sendiri sape tau orang pada nyangka gue itu pendukung setianya Fauzi Bowo. Fauziers, Fauziblast, Fauzinous, Fauzinizer. entahlah nama fans Fauzi Bowo itu apa....

Baru sekolah berape minggu aja perasaan udah kacau balau gini, bahkan lebih kacau dibandingkan poninya andika kangen ben. hUfFfTtZzZ, SMA ga boleh galau-galau lagi *kibarin bendera slank* (?)

Eh, eh, tapi gue mau ngasih lagu ini, klik ini -> BUKA WOY.

Gue lagi males buka yutup jadi gue kasih lagunya. Enak ga? Bikin galau kan? Kasian deh lo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[C-Drama] Well-Intended Love Season 1 & 2 REVIEW

Taiwan Drama - Kabut Cinta (Romance in The Rain)

[C-Drama] REVIEW The Love Equations a.k.a The Sweet Love Story