Absurd, Berantakan, dan Kacau

HALO! Long time no see.. Ravenatic apa kabar? Maaf ya idola kalian lagi sibuk sama SMA. #pret

LO TAU GA SIH? Ga tau kan? Gimana sih kok bisa ga tau? Isssh. Gue belom ngasih tau ya, HAHAHA -.-

Sehari gue ulangan ampe 4 men, ya ampun, kak Seto bantu aku :'( Gimana ga stress coba -.-

Betewe, gue bakal ngerampungin cita-cita gue. Jadi penulis. Ga peduli dapet duit ato engga. Hobi gue yang satu ini paling bisa bikin bahagia. Kalo engga kayak gitu, gue ga bakal jadi diri gue sendiri. Gue sangat kepengen jadi diri sendiri kayak Kugy (Perahu Kertas).

Yah pokoknya begitulah. Oke dah, udahan dulu! Jomblo abadi nan kece ini mau bobo. Dada, eh dadah!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[C-Drama] Well-Intended Love Season 1 & 2 REVIEW

Taiwan Drama - Kabut Cinta (Romance in The Rain)

[C-Drama] REVIEW The Love Equations a.k.a The Sweet Love Story