Resensi Film : Perahu Kertas


Yap, masih menyangkut tentang Perahu Kertas. Karena hati saya sedang berlabuh di Perahu Kertas *halah apa sih*

Kali ini bukan novelnya yang mau dibahas, tapi filmnya! Yap ini mungkin film Indonesia favorit gue sekarang, dibanding film horror Indonesia yang dipenuhi dengan hal-hal ga penting.

Isinya ga jauh beda dari novelnya sih hehehe. Liat trailernya aja deh nih:

Part 1 (16 Agustus 2012)

Part 2 (4 Oktober 2012)

Part 1-nya gue ga nonton. Tapi gue ga mau tau part 2-nya gue harus nonton. Karena.. Karenaaa.. INI FILM  TUH BAGUS BANGETTTTT <3

 
 
(sources: tumblr.com/tagged/perahu-kertas)

“Dear Neptunus,
Aku mencintainya.
Didepannya aku menjadi
diriku sendiri. Seperti airmu
yang selalu membawa semua
pesanku. Dia pun begitu,
membuatku hanyut oleh
sorot matanya.
Membuatku lupa, oleh
kesederhanaan suaranya.
Sampai aku tak bisa katakan
apa-apa padanya. Bahkan
untuk sekedar bilang…
rindu, atau butuh
banyak yang ga ngerti, lalu
terluka dan saling
menyalahkan. karena itu, aku
takut bicara tentang hati,
maka aku tuliskan saja lalu
kusimpan dan mungkin
kukirimkan ke… entah
kemana.”


Tokoh favorit gue itu jatuh kepadaaaa....... *jreng jreng*

AGEN KUGY KARMACHAMELEON

Dia adalah sosok pemimpi, berani tampil gila, dan bisa menjadi dirinya sendiri. Di dunia ini kayaknya sosok Kugy itu ga pernah ada. Kemungkinan paling cuma 1 dari 100 orang. Ya pokoknya, gue resmi jadi agen Neptunus berikutnya! *angkat telunjuk ke atas kepala, bentuk radar* 

Nama gue adalah... AGEN RAVENSKI LALALAYEYEYE #abaikan.

Keenan & Kugy

Kugy & Remi

Oh iya gue lupa ngasih nama pemerannya siapa aja -__-
Inilah diaaaa ->
  - Maudy Ayunda as Kugy
  - Adipati Dolken as Keenan
  - Reza Rahardian as Remi
  - Elyzia Mulachela as Luhde
  - Kimberly Ryder as Wanda
  - Sylvia Fully as Noni
  - Ben Kasyafani as Karel

Maaf cuma segitu, yang lainnya lupa hihihi ._.v

Pokoknya kalian harus nonton ini! Ga mau tau! Ga bakal nyesel deh, bagus bangettttt!

Akhir kata, agen Ravenski Lalalayeyeye pamit! AKTIFKAN RADAR d(^.^)b


Komentar

Postingan populer dari blog ini

[C-Drama] Well-Intended Love Season 1 & 2 REVIEW

Taiwan Drama - Kabut Cinta (Romance in The Rain)

[C-Drama] REVIEW The Love Equations a.k.a The Sweet Love Story