The Heirs!!!

Yeaayyyy. Akhirnya setelah gue ngebut gila gue bisa kelar nonton The Heirs. Pertama-tama, gue mau ucapkan terima kasih sama Asianwiki yang sering gue kunjungin buat memantau rating The Heirs (berasa sutradaranya ya gue mantengin perkembangan rating). Kedua, thanks to gooddrama.net, tanpa website tersebut gue gak mungkin bisa nonton drama ini bersubtitle inggris. Ketiga, untuk Lee Min Ho, Kim Woo Bin, Kang Min Hyuk yang diciptakan oleh Tuhan dengan wajah yang amat-amat tampan sehingga mata gue betah melihat drama ini. Gomawoyo~

Mungkin ini rekor tergila gue menyelesaikan drama Korea, di mana selama 12 jam berturut-turut gue berada di depan laptop untuk berganti-ganti episode (jadi gue nonton berturut-turut tanpa jeda) ditemani dengan bergelas-gelas kopi dan teh manis. Dan untuk kedua kalinya gue nonton drama beneran bukan cuma ngeliat sinopsis utuh yang udah direkap oleh blog-blog (yang pertama kali Sungkyunkwan Scandal).

Tenang bagi yang belum menonton endingnya, gue ga bakal kasih spoiler kok. Gue tau rasanya jadi kalian yang belom sempet nonton drama ini, i feel you, i feel youuuu!!!

Ini pasangan-pasangan favorit gue di The Heirs :

Kim Tan - Cha Eun Sang
Yang ini mah jelas lah ya, yang paling soswit bikin iri. Awas ya kalian bikin aku iri! *gandeng Young Do*

Choi Young Do - Cha Eun Sang
Di drama ini, sebenernya gue sih pasrah-pasrah aja Eun Sang mau end up sama siapa. Toh mereka berdua sama-sama manis dan gemesin hihihi :3

Kim Tan - Choi Young Do
Sebenernya kalo mereka berdua ga jadi sama Eun Sang, mereka bisa jadi couple yang unyu loh :3 *dikeplak*

Yoon Chan Young - Lee Bo Na
Huh, ini juga pasangan yang bikin iri 3-|

Lee Hyo Shin - Rachel Yoo
Walaupun mereka pasangan tidak resmi, tapi mereka tetep cuteeeee :3

Madam Han - Park Hee Nam
Anggep gue gila deh kalo yang ini -_- Tapi hubungan nyokapnya Kim Tan sama nyokapnya Eun Sang ini bener-bener berkesan buat gue :3

Gue juga mau ngeshare beberapa momen-momen favorit gue di The Heirs. Ini diaaaa :
Saat Young Do dengan lucunya pake helm buat jalan kaki. Sebenernya itu taktiknya buat nyelametin Kim Tan yang dikurung di rumahnya. Padahal, Kim Tan itu musuhnya (ep 15)

Saat mereka berdua nonton film, trus tiba-tiba Kim Tan nanya ke Eun Sang, "Apakah aku menyukaimu?". Padahal mereka baru kenal. (ep 3)

Saat mereka dihadang wartawan.
Wartawan : "Kamu siapanya Kim Tan?"
Young Do : "Aku anak ketiga Jeguk Group."
Myungsoo : "Dan aku putri bungsunya. Hahaha. (sambil nutup mulut ketawa ngikik)."
Young Do : "Ayo, Myungsoo."
Myungsoo : "Ya, oppa (padahal itu sebutan perempuan buat kakak laki-laki XD)"
(ep 16)

Ini pas Chan Young marah-marah ke Bo Na gara-gara cemburu sama laki-laki yang ditegur sama Bo Na, ternyata laki-laki itu kakaknya Bo Na sendiri. Chan Young langsung salting sendiri XD (ep 19)

Pas Eun Sang mau jatuh ke kolam renang, dipegang tangannya sama Young Do. Eh bukannya kayak pangeran, si Young Do malah ngelepasin pegangannya dan Eun Sang langsung kecebur. Kim Tan yang 'panas' langsung nendang Young Do yang lagi jongkok ngeledekin Eun Sang. Kim Tan dengan entengnya bilang, "Sori kaki gue kepeleset." (ep 14)

Kim Tan dengan lucunya nutupin kertas hasil pengumuman ujian pake jaketnya karena dia takut ketauan dapet ranking 100 kayak ujian yang pertama. Pas Eun Sang teriakin, dia malahan ngerobek kertas itu dan langsung lari bawa kabur XD XD (ep 19)

Saat Madam Han kabur dari rumah dan ketemu Young Do, dia minta tolong Young Do buat manggilin Kim Tan. Young Do pun lari-larian nyariin Kim Tan. Kejadian itu persis kayak beberapa tahun yang lalu, cuma saat itu yang lari-lari Kim Tan. Kim Tan nyariin Young Do karena nyokapnya Young Do mau pergi (jadi tuh kayak kebalik gitu). Young Do itu sebenernya baik loh. (ep 18)

Kim Tan ini lucunya kebangetan. Bikin melting aja. Ada satu yang kayak gini di sekolah, pasti aku cemangat cekolah muehehe :3 (ep 8)

Mas Kim Tan ini genit loh ternyata. Minta diuyel-uyel ini cowok satu! :3 (ep 7)

Sebenernya masih banyaaaaaak momen-momen di The Heirs yang gue suka, cuma kalo ditulisin semua, ini nggak bakal kelar-kelar ampe subuh.

Untuk endingnya, walaupun tidak menuntaskan kebahagiaan semua tokohnya, entah kenapa gue puas banget. Biasanya gue suka gondok nonton drama Korea yang endingnya bikin gue melongo sambil melotot dengan pandangan eh-gila-ini-sutradaranya-lo-kelarin-ampe-tuntas-dulu-dong-nih-film-lo.

Bagi yang belom nonton The Heirs, mari ditonton dramanya. Lo bakal dibikin terharu-ketawa-girang-sebel jadi satu. AYOOOO!! Gue tunggu korban The Heirs selanjutnya yaaa!

Salam.

Pacarnya Kim Tan merangkap Young Do merangkap Chan Young merangkap Hyo Shin :3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[C-Drama] Well-Intended Love Season 1 & 2 REVIEW

Taiwan Drama - Kabut Cinta (Romance in The Rain)

[C-Drama] REVIEW The Love Equations a.k.a The Sweet Love Story