H a i ! ! !

I'm back!

Semakin lama gue makin menyadari kalau gue terlalu sering menelantarkan blog ini, entah karena gue lagi banyak tugas sekolah ataupun karena males. Dan sekarang gue lagi merindukan blog ini jadi gue memutuskan untuk menceritakan sejarah blog gue. Terserah sih ya pada mau baca apa enggak secara blog gue kagak penting-penting amat juga yak.

So here we go..

Awalnya gue buat blog ini tuh pas kelas 8 kalo ga salah. Gue nemuin buku cara-cara blogging keren gitu di perpus SMP gue. Nah dengan buku itu, gue jadi tertarik blogging, kebetulan temen-temen gue juga pas waktu itu pada punya blog.

Awalnya blog ini gue tulisin sinopsis-sinopsis novel-novel Luna Torashyngu, secara dia tuh penulis favorit gue jaman itu. Nah setelah 4 postingan, gue ngerasa bosen dan bingung mau ngedandanin blog caranya gimana (pas dulu juga komputer gue lagi jadul-jadulnya, loading ke blogger.com aja lambreta). Jadilah blog ini gue telantarkan.

Nah pas tahun 2011-an, gue membuat blog lagi, tapi dalam wordpress, postingan gue itu tentang The Hunger Games. Review gue tentang The Hunger Games itu bener-bener ngocol banget. Gue pun merasa asik bloging. Karena ternyata wordpress itu lebih susah daripada blogger, jadi gue memutuskan untuk mengolah lagi blog ini. Alamatnya gue ganti jadi rvchikacool.blogspot.com, templatenya gue ganti, segala postingannya gue apus, dan jadilah gue memulainya dari awal lagi.

Dan inilah hasilnya blog gue.... Rada alay tapi usaha gue sendiri nih *pake kacamata* *beraksi* Jadilah tempat gue bergila ya di sini. Gue ini kan pecinta buku fiksi dan film ya, jadi kadang gue suka dapet cerita yang menarik dari keduanya. Kadang gue tuh suka teriak jingkrak-jingkrak sendiri dan pengen cerita ke orang, tapi ternyata keluarga dan temen-temen gue jarang ada yang mau nanggepin, paling sekedar bilang "oh gitu". Mungkin mereka nganggep gue gila (emak gue aja tuh kalo gue cerita gila-gilaan suka memandang gue dengan tatapan plis-deh-jes-ini-cuma-fiksi-ga-usah-gila-gitu-kenapa). Nah daripada gue dianggep beneran gila, gue tulisin aja semuanya di blog ini.

Ini fakta ya kawans kalo gue suka ngereview sambil lompat-lompat atau gigit-gigit barang kalo lagi seneng (kayak pas ngereview film You Are The Apple of My Eye & Crazy Little Thing Called Love).

Ya udahlah gue bingung mau nulis apalagi. Muehehe :3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[C-Drama] Well-Intended Love Season 1 & 2 REVIEW

Taiwan Drama - Kabut Cinta (Romance in The Rain)

[C-Drama] REVIEW The Love Equations a.k.a The Sweet Love Story