COMING SOON~

Jadi ketimbang me-review drama Oh My Ghost, gue memilih untuk ngepost daftar drama korea coming soon ini, huehehehe #maafkankuchefkang #kutetapcintakok.

Yheaa, berdasarkan sumber-sumber terpercaya dari twitter atau website-website drama Korea, gue dapet informasi drama Korea yang bakal tayang. Nah yang gue post disini yang gue favoritin aja ya, pokoknya yang walaupun plotnya ngehe setengah mampus pun bakal gue usahain nonton.

KARENA

...INI YANG MAIN DRAMANYA COWOK-COWOK FAVORIT GUE SEMUA!!!! Song Joong-ki (di KBS) >>> Yook Sung-jae (di SBS) >>> Lee Jin-wook (di SBS).

MAS MBAK SUTRADARA INI GA MAU PAKE GUE AJA JADI PEMERAN CEWEKNYA, HAH?! Ga dibayar juga gakpapa loh. Tiket PP Jakarta-Korea bayar sendiri juga gakpapa gue mah #kemudianjualginjal.

Okelah, di bawah ini gue urutin aja ya berdasarkan urutan tayangnya, walaupun belum resmi keluar tanggal tayangnya, gue kira-kira aja ya ngurutinnya.

1) The Village - Achiara's Secret (Moon Geun-young - Yook Sung-jae)

Sejak nonton Who Are You? School 2015 gue udah cinta bangetlah sama Gong Tae-kwang (diperanin sama Yook Sung-jae) ketimbang pemeran utamanya si Nam Joo-hyuk. Soalnya Tae-kwang itu orangnya lebih fun, agak berandalan, dan baiiiiikkkk, ya pokoknya cocokkan Lee Eun-bi (diperanin sama Kim So-hyun) jadian sama Tae-kwang daripada sama Yi-an (DIE MAH UDEH SAMA EUN-BYUL UDEH DONG AH!). Sebagian besar cewek juga pasti sama kayak gue #TeamAbangBuleGarisKeras. SAYANGNYA, endingnya BEGITU DEH #masihkzl #taebishipper.

Abang Tae-kwang yang tersakiti
Nah, tau abis sini Yook Sung-jae main drama baru, jelas ajah gue seneng. Die jadi pemeran utama lagi HUEHEHEHE, pasti jadi lah kali ini die sama ceweknye #nomorepatahhati #dontworrybang. Tapi kayaknya drama The Village ini genrenya lebih ke misteri / thriller gitu sih jadi agak ragu juga sisi romance-nya bakal dibahas atau enggak. YA TIDAK APA-APALAH KITA MAH IKUT MAS MBAK PENULISNYA AJA.

Pemeran ceweknya ini si Moon Geun-young, itu loh si Unso kecil ((((UNSO))). Kalo nonton Autumn in My Heart pasti taulah. Gue sih suka sama mukanya, imut-imut kinyis gitu dari kecil ga berubah. Jadi walaupun die lebih tua sekian taun dari Yook Sung-jae, gakpapalah gue tetep sukak.
 
Moon Geun-young a.k.a Unso kecil
Ceritanya The Village ini kalo gak salah si Moon Geun-young pindah ke desa kecil yang tenteram gitu tapi ternyata banyak rahasianya gitu. Sama polisi ganteng, Yook Sung-jae, mereka cari tau kejelekan Desa Achiara.

Nah ini teaser trailernya, serem-serem gimana gitu.


Dari teaser-nya sih keliatannya bagus dramanya. Ya semoga aja gue kuat nontonnya, soalnya gue gak biasa nonton drama serius kayak gini, huehehe.

2) Descendants of The Sun (Song Hye-kyo - Song Joong-ki)

Nah kalo ini, giliran Unso gede yang main, si Song Hye-kyo. So pasti gue langsung ngerestuin die sama Song Joong-ki, dua-duanya sama-sama gue suka. Drama ini udah rame diomongin sama orang-orang bahkan sejak Song Joong-ki baru kelar wamil (Mei 2015 kalo gak salah), TAPI SAMPE SEKARANG BELOM TAYANG-TAYANG #sabarsabar. Penulis drama ini sama kayak yang nulis drama The Heirs (salah satu favorit gue) sama Secret Garden (salah satu favorit emak gue), dan banyak drama lain juga yang sukses, jadi kayaknya dramanya yang ini juga pasti bagus. AMIN AMIN YE.
Ceritanya kalo gak salah Song Joong-ki jadi tentara (?) namanya Yoo Shi-jin dan Song Hye-kyo jadi dokter cantik namanya Kang Mo-yeon. Selanjutnya apa ya... gak tau gaes. Ya kalo diliat dari foto BTS nya sih dua-duanya sama-sama bening. Cucok lah cakep ama ganteng.


Teaser atau trailer belum keluar. Jadi ya kita tungguin aja gaes #setiamenunggu.

3) Goodbye, Mr. Black (Moon Chae-won - Lee Jin-wook)

Sebentar, gaes, q tari tortor dulu.
OH MY GOD. Ini kemaren gue denger kabarnya dari akun twitter @TheDramaKorea, busyettt senengnya minta ampun gue! Lee Jin-wook a.k.a abang Won tercinta gue di The Time We Were Not in Love balik ngedrama lagi (kejer setoran die buat biaya kawin ama gue ehe ehe).
 
Abang pramugara tercinta


Aduh tak tergambarkan lah gaes, gimana senengnya gue. DIE BALIK NGEDRAMA SAMA MOON CHAE-WON. Favorit gue ini dua-duanya!

Moon Chae-won ini yang dulu main di Nice Guy, couple-nya Song Joong-ki. Sebenernya waktu baca sinopsisnya gue ngerasa agak mirip Nice Guy ceritanya ya, jadi tentang cowok yang bales dendam gitu, tapi kalo di Nice Guy kan Joong-ki bales dendam sama mantan ceweknya, kalo di sini, Lee Jin-wook entar bales dendam sama temen lamanya yang khianatin dia sampe hidupnya ancur. Kalo di Nice Guy, peran Moon Chae-won jadi cewek sombong dan judes, disini dia jadi cewek ceria gitu (eh iya kan ya).

Moon Chae-won di Nice Guy
Cerita Goodbye Mr. Black ini diambil dari buku The Count of Monte Cristo (IH BUKUNYA DIJUAL DI MANA YA, UDAH LANGKA). Baca sinopsisnya sih gue tertarik banget, walaupun kayaknya ini jenis-jenis melodrama gitu. POKOKNYA YANG BIASANYA GAK KUAT NONTON DRAMA SERIUS, BAKALAN JADI KUAT LAH GUE!

Jadwal tayangnya Desember tahun ini, setelah The Village tamat (INI SBS BAEK BANGET YA AMA GUE ABIS NGASIH YOOK SUNG-JAE ABIS ITU LANGSUNG LEE JIN-WOOK). Mari berdoa semoga ini drama dapet rating bagus! AMIN!

---------------------------------------------------------------------------------------

Yak, bisa disimpulkan dari 3 drama ini gue suka sekali sama cowok-cowoknya maupun cewek-ceweknya. Tiada kata iri lagi seperti, 'Ih kan die jelek masa bisa main sama si itu sih.' yang sering banget gue ucapkan ketika lagi nonton drama korea HUAHAHAHAHA. Padahal mah muka gue seperduabelas dari cewek-cewek Korea juga enggak.

Jadi teman-teman ini tolong dramanya ditonton ya begitu tayang karena ini lakik q semua yang main. Bantuin ya teman-teman biar dramanya laris, biar mereka senang dan q pun senang #HALOSITUSIAPANYAMEREKAYA

HIDUP DRAMA KOREYAH!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[C-Drama] Well-Intended Love Season 1 & 2 REVIEW

Taiwan Drama - Kabut Cinta (Romance in The Rain)

[C-Drama] REVIEW The Love Equations a.k.a The Sweet Love Story