[K-Drama] Kill Me, Heal Me (킬미, 힐미)

Kill Me, Heal Me-p1.jpg
Cast : Ji-sung, Hwang Jung-eum, Park Seo-joon, dll
Genre : Romance, Comedy, Medical
Episodes : 20

---

Kalo lo baca postingan sebelum ini, lo pasti tau kalo gue sedang menonton 4 drama on-going. Keempat-empatnya gue masih suka jadi terus lanjut, tapi ada kalanya KOK SUBTITLE-NYA LAMA KELUAR SIH. Kalo She Was Pretty sama Cheer Up! itu keitung cepet sih, misalnya tayang di Korea hari Senin, nah hari Selasa-nya udah ada sub bahasa Indo / Inggris. Nah, kalo Glamorous Temptation sama Achiara's Secret BUSET LAMANYA. Entahlah apa yang terjadi kok ini drama subtitle-nya lama keluar.

...apa kita les bahasa Korea aja nih?! #bebas

Jadi pas ada hari kosong yang gak ada jadwal subtitle bakal keluar, gue cobalah cari drama-drama asik yang tayang tahun 2015. Karena gue lagi naksir berat sama Park Seo-joon di She Was Pretty, gue pun memilih Kill Me, Heal Me buat ditonton.

Ini ya sinopsisnya:

Cha Do-hyun (om Ji-sung tercinta) adalah calon pewaris kekayaan Seung Jin Group yang ternyata menderita D.I.D (Kepribadian Ganda, tolong jangan suruh gue tulis kepanjangan D.I.D). Hal itu disebabkan karena dia memiliki trauma di masa kecilnya, tapi dia sendiri lupa sama apa yang terjadi di masa kecilnya. Cha Do-hyun ini jadi punya 7 kepribadian (YANG KEREN-KEREN BANGET, BTW).

Dan di Korea, akhirnya dia secara tidak sengaja bertemu dengan seorang psikiater muda bernama Oh Ri-jin (Hwang Jung-eum). Oh Ri-jin pun kemudian menjadi dokter pribadi Cha Do-hyun.

Semakin lama, mereka pun jadi saling jatuh cinta...... daaaannnn....... rahasia masa kecil Cha Do-hyun pun terungkap. Dan juga masa kecil dari Oh Ri-jin sendiri.

Itu sinopsis besarnya. Kayaknya agak kurang gitu yah kalo kita ga bahas KETUJUH karakter dari Cha Do-hyun ini.

1) Cha Do-hyun himself.


Si anak horang kaya, tapi kok ya kesian karena sering nanggung ulah kepribadian lainnya XD. Anak baek-baek yang KEPENGEN GUE AJAK KE KUA BUAT KAWIN.

2) Shin Se-gi (SI GAHAR TAPI AGAK AGAK...)

Rafael SMASH?

Gue berani jamin kalo fans Shin Se-gi jauh-jauh lebih banyak ketimbang Cha Do-hyun. TERMASUK AKOEH!!! *lope lope buat Shin Se-gi* [INILAH BUKTI WANITA LEBIH SUKA BAD BOY KETIMBANG ANAK BAEK-BAEK]

Shin Se-gi ini kepribadian yang paling gahar, yang metal, pokoknya yang kayak PREMAN (GANTENG).  Dialah yang nyimpen semua kenangan masa kecilnya Cha Do-hyun. Pokoknya kalo dia udah ketemu Oh Ri-jin udah paling gue tunggu-tunggulah.

3) Ahn Yo-na (BENTAR NGAKAK DULU)


PALING RUSUH. FANS BERAT KEMBARANNYA OH RI-JIN. KALO DIE MUNCUL UDAHLAH SIAP-SIAP KETAWA SAMPE NANGIS LOL LOL LOL.

Ahn Yo-na ini ceritanya cewek berumur 17 tahun yang idolain oppa-oppa tampan.

4) Ahn Yo-sub (ADUH)


Kembarannya Ahn Yo-na. Hobi bunuh diri. Gue cukup suka dia karena dia agak-agak kasian gitu :'). Sayang dia ga muncul banyak-banyak.

5) FERRY PARK (EEIINNGG~)


Om-om paling tua di antara kepribadian yang lain. HOBINYA BIKIN BOM. Gayanya asik abis. Kalo lo suka dia, siap-siap aja bakal nangis pas eps. terakhir. Gue aja nangis TT__TT

6) Na-Na


Anak kecil yang demen boneka. Dia baru muncul pas Cha Do-hyun ketemu Oh Ri-jin. Kita cuma bisa liat sekali kalo ga salah pas di eps. terakhir.

7) Mr. X


Cuma muncul bentaran di episode terakhir dia. Ceritanya Mr. X ini bapak kandungnya Oh Ri-jin.

Kalo lo mau cek kepribadian mana yang elo banget bisa cek di sini. GUE AHN YO-NA DONG.

... yah udah bisa keduga sih wk.

Sekarang kita omongin dramanya.

Jujur ini bukan drama yang di episode 1-nya gue suka gila-gilaan. Banyak orang yang bilang dari episode 1 ini drama seru. Gue agak biasa aja sih, KARENA GUE BINGUNG INI KELUARGANYA MAKSUDNYA GIMANA SIH?! Tapi gue tetep lanjut tonton, episode 2, episode 3, episode 4.

Terus.. terus gue lanjut. DAN TIBA-TIBA GUE TENGGELAM, MAKIN TENGGELAM, TERUSS SUKAK. PAS ABIS PUN GUE JADI GA BISA MOVE ON GITU. Kayak 'LAH KOK UDAH ABIS AJA? MASIH SERU NIH!'

Om Ji-sung (ceritanya ikrib panggil om) SUPER DUPER KEREN MERANIN 7 KARAKTER. Heran aja nih kok dia gak dapet banyak award sik?! *brb cetak piala sendiri buat dikasih ke die*. Terus, Hwang Jung-eum PERANNYA GELO-GELO GIMANA GITU YAH, keren abis deh, gak jaim gitu. Pokoknya mah...


Sekarang gue share aja kali ya scene-scene favorit gue di drama ini:

BANGKEKKKKK XD XD *ngakak ampe subuh*

Ini episode 11 kalo gak salah. Jadi Cha Do-hyun berubah lagi jadi Shin Se-gi, trus kantor yang ngendaliin si Se-gi gara-gara disuruh Ri-jin. Tapi ya gitu deh ngambek gak mau pake dasi SAMPE-SAMPE MEREKA BERANTEMNYA PAKEK NGERAP *masih engap ketawa* KOCAK BANGETLAH INI!




*NGAKAK SAMPE ENGAP*

Episode 13. Cha Do-hyun berubah jadi Ahn Yo-na pas lagi ketemuan sama Oh Ri-on. DAN TERJADILAH INSIDEN TERGEMPAR SEDRAMA KOREA XD XD

Para hadirin, perkenalkan.. Couple drama Korea ter-daebak tahun ini :

AHN YO-NA & OH RI-ON

Udahlah emang ini drama rusuh beneeerr. INI SIAPA SIK PENULISNYA?! XD

Selaen hepi-hepian, juga ini drama bisa bikin sedih, terutama di EPISODE 20. No spoiler yah, tapi bisa ditebaklah kalo 6 kepribadian lain bakalan menghilang.. Zad..


Tegalah penulisnya.. Kita lagi sayang-sayangnya malah dibikin sedih gara-gara tamat. Endingnya sih agak buru-buru ya menurut gue. Antagonisnya cuma diakhirin gitu aja. KURANGGG. Apalagi tuh cewek satu yang demen sama Cha Do-hyun tapi cuman kayak PHP-PHP gitu. Gue engap banget kalo denger die ngomong. Gatau kenapa, wkwk.

Mbaknya yang ngomong, kitanya yang males.

Ya pokoknya minusnya di ending aja sih ini drama sama kayak ada yang kurang gitu ya. Kayak masa lalunya Cha Do-hyun sama Oh Ri-jin kuranggg. Entah apa ya bok, gue keburu lupa (INI REVIEW DITULIS SETELAH SEBULAN NONTONNYA KALI).

Btw, soundtrack-nya enak-enak. 

*ikutan ngerap kita?*

Lagu Kill Me Heal Me tergalaoo~

DENGER LAGUNYA MALAH KEPENGEN NONTON ULANG IH! Drama ini pokoknya recommended sodara-sodara. PATUT DITONTON karena idenya jenius dan aduhh, pokoknya kereeen banget. Terutama Om Ji-sung-nyah... Sayang dia udah punya bini, hiks... BININYA ITU LOH SI LEE BO-YOUNG, yang pemeran utama I Hear Your Voice (DRAMA FAVORIT GUE ITU). Lakik-bini aktingnya sama-sama keren yaaah :)))

Udah ah lama-lama jadi ngegosip aje kita. Bhaaaiii!! *peluk ciyum Shin Se-gi*

Rate : 4.2 / 5 stars

---

*) langsung lanjut review She Was Pretty biar feelingnya masi sama :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[C-Drama] Well-Intended Love Season 1 & 2 REVIEW

Taiwan Drama - Kabut Cinta (Romance in The Rain)

[C-Drama] REVIEW The Love Equations a.k.a The Sweet Love Story