Hoam kukuruyuk~

Dari judulnya aja udah keliatan ga niat -___-

Ya udah sik.

Ini H-2 masuk sekolah lagi. Gue agak males (baca: males banget) buat sekolah. Liburan kali ini bener-bener gue manfaatin sebaiknya buat banyak baca novel. Yang artinya, duit gue ludes -___-

Baru liburan kali ini gue ga kangen sama sekolah. Ga ada alesan kuat untuk gue bertahan sekolah, kecuali paksaan emak-bapak gue. Iyalah, kalo gue ga sekolah, emak-bapak gue udah nendang gue ke Timbuktu -___-

Ewh.

Gue hanya bisa berdoa kelas 11 gue nanti ga ancur-ancur banget. Bukan. Bukan temen-temen sekelasnya. Tapi otak guenya. Lo bisa bayangin kan tiap hari disumpelin pelajaran fisika, bio ama kimia? Ga mati aja udah bagus.


Ewh (lagi).

Oh iya, btw, besok adalah satu tahunnya hari pertemuan gue dengan seseorang. Maksudnya.... Lo pasti ngerti deh maksud gue. Hei yang di sana! Inget ga besok udah setaun kita ketemu? Oh iya, lo ga kenal gue ya.. Ha-ha-ha. Krik.

Begitu deh, semoga lo baik-baik aja ya. Take care! Cepet putus dari pacar lo ya! <~ ini bukan gue yang nulis.

Ya udah. Gitu aja. Oh iya, gue punya lagu yang kerennya badai. Ini lagu Take A Chance On Me - JLS tapi cover-an orang.



Sebenernya niat awal gue mau review film Crazy Little Thing Called Love-nya Mario Maurer, cuma gue lagi males. FYI, itu film yang menurut gue keren gewla. Ceritanya bener-bener simple, tapi ngena. Dan film itu gue ulang-ulang 7 kali berturut-turut dalam SEHARI. Adek gue juga suka banget sama tuh film. Dia nontonin film itu ampe subuh-subuh sama kayak gue.

Ya udah deh. Begitu aja. Sekian.

Doain sekolah gue lancar ya! :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[C-Drama] Well-Intended Love Season 1 & 2 REVIEW

Taiwan Drama - Kabut Cinta (Romance in The Rain)

[C-Drama] REVIEW The Love Equations a.k.a The Sweet Love Story