Random~

Hai. Karena gue inget gue masih punya satu anak kecil yang tidak lain tidak bukan adalah blog ini, jadi gue akan usahakan meng-update postingan yang seru (walaupun ga penting-penting amat).

Liburan yang lalu, gue udah menamatkan drama Korea The Moon that Embraces The Sun. Dan kalian tau? Itu adalah salah satu dari dua drama yang endingnya gue suka. Entah kenapa setiap drama Korea yang gue tonton itu endingnya agak kurang greget. Jadi TMTETS ini termasuk best-korean-drama-for-eh-vah versi gue.

Akan gue review nanti-nanti ya (gue ngutang review Crazy Little Thing Called Love juga ya). Sekarang gue lagi nonton drama Taiwan judulnya Skip Beat.

Sebenernya gue udah ngincer drama ini sekian lamanya tapi baru kesampean beli DVD-nya kemaren pas ke Mangga Dua (anjir kayak enci-enci gue maenannya Mangga Dua -_-).

Alesan gue mau nonton drama itu, pertama, pemeran utamanya Siwon. Ya gue cukup mengidolakan dia (karena dia termasuk list-cowok-terhot-sepanjang-sejarah-gue-idup). Kedua, gue cukup suka ceritanya. Sampe sekarang gue masih suka sama cerita yang mengandung inti 'balas dendam'.

Nah karena gue baru episode 5, gue ga bisa me-review-nya dulu (alesan kedua, males ngetik). Jadi gue baru bisa ngasih soundtracknya. Dan menurut gue lagunya cukup keren-gewla. Yang nyanyiin Donghae (dia juga main di Skip beat) ama Henry Suju (entahlah siapa dia gue ga apal muka dan namanya).


Ya sudahlah begitu. Doain gue ya semoga gue ga tewas di kelas 11 ini, mengingat pelajaran fisika ama mat yang lumayan (baca: sangat) bikin gue mau gila.

Babai!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[C-Drama] Well-Intended Love Season 1 & 2 REVIEW

Taiwan Drama - Kabut Cinta (Romance in The Rain)

[C-Drama] REVIEW The Love Equations a.k.a The Sweet Love Story