Blah-Blah

Hai semua!

Awalnya gue mau ngepost puisi, cuma karena belom rampung, gue membatalkan niat tersebut (padahal gue lagi galau-galaunya dan kondisi itu pas buat nulis puisi).


Gue baru aja menamatkan film You Are The Apple of My Eye (thanks to Diana yang udah mau minjemin filmnya, karena gue cari di mana-mana enggak ada yang tau filmnya -.-). Mungkin gue sedikit telat baru nonton film ini sekarang, tapi lebih baik telat daripada enggak pernah sama sekali kan? =)




Mungkin gue akan ngepost review film itu besok (kalo sempet ya). Itu film yang bener-bener bikin gue nyesek ampe ke ubun-ubun turun ke ulu hati. Endingnya bikin ketawa ngakak sambil nangis jerit-jerit.


Jadi, gue kasih trailer-nya dulu. Ce.ki.dot >>


Another love story with bittersweet ending </3 <3


“Ketika kamu sangat-sangat mencintai seseorang, dan ternyata ada orang lain yang mencintai dan menyayanginya maka dari hati yang paling dalam kamu akan benar-benar mondoakannya bahagia selamanya. - Ko Teng

Masih nyesek sampe sekarang. Udah ah enggak mau spoiler :p

See you! xoxo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[C-Drama] Well-Intended Love Season 1 & 2 REVIEW

Taiwan Drama - Kabut Cinta (Romance in The Rain)

[C-Drama] REVIEW The Love Equations a.k.a The Sweet Love Story