Ma Boy (마보이)

File:Ma Boy-p1.jpg

Akhirnya, ini drama selesai juga!
Di tengah-tengah kesibukan gue dengan segala macam pr, ulangan, dan kawan-kawannya itu, gue bisa nyelesain drama yang hanya 3 episode ini.

Gue ga ada ekspektasi apa-apa sama ini drama. Tapi ketika gue kepo ngestalk di asianwiki.com dan melihat nama Kim So-Hyun, jadilah gue nemu drama ini. 

Kim So-Hyun sendiri namanya udah ga asing buat gue. Beberapa kali gue nontonin dramanya dia, dia kebagian peran antagonis mulu (tengok Rooftop Prince [Hwa Young & Hong Se-Na muda] & The Moon that Embraces The Sun [Yoon Bo-Kyung kecil]). Dia juga main di K-drama I Miss You, tapi gue belom nonton drama itu.

Melihat sinopsisnya, gue langsung berpikir keras. Cewek yang nyamar jadi cowok itu dramanya udah ada banyak (tengok Coffee Prince, Sungkyunkwan Scandal, dll), tapi ini cowok yang nyamar jadi cewek. Karena gue tertarik, jadilah gue nonton Ma Boy ini. Lagian seumur-umur, gue belom pernah nonton drama Korea versi remaja kayak gini.

Ceritanya simple, tentang seorang cowok namanya Hyun Woo yang nyamar jadi cewek bernama Irene untuk masuk sekolah seni-dan-sebagainya-gue-lupa-namanya terbaik di Korea. Nah, temen sekamarnya ini si Geu-Rim (Kim So Hyun).

Irene ^^

Geu-Rim sendiri ngidolain banget Tae Joon, semacam penyanyi remaja yang lagi ngetop. Eh, Tae Joon malah sukanya sama Irene.

Tae Joon & Geu-Rim

Cerita terus berkembang saat Geu-Rim tau rahasia Hyun Woo (gue ga nyangka pas di eps.1 rahasianya udah dibongkar) sampe-sampe Geu-Rim punya musuh di sana-sini (fans Irene dan fans Tae Joon).

Drama ini menurut gue singkat dan padet banget ya, karena cuma 3 episode. Coba bandingin sama sinetron Indonesia yang udah 700 episode tapi enggak kelar-kelar juga. Tapi karena cuma 3 episode ini, nih drama jadi gampang dimengerti dan enggak ribet.

Moment yang paling bikin ngakak ketika Tae Joon mengubah gaya rambutnya jadi kayak G-Dragon di Fantastic Baby. Ah, itu gue ga bisa nahan ketawa. Koplak XD

HAHAHAHAHA

Bagi lo para remaja, coba deh tonton dramanya. Tenang aja, enggak ada yang macem-macem kok ^^~ Endingnya juga manis dan cute paraaaaaah <3

Ehhmm, gue tadi mau ngomong apalagi ya. Gue lupa nih. Ntar kalo gue inget gue bakal tambahin. Owkeeeyyyhh!

Muach!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[C-Drama] Well-Intended Love Season 1 & 2 REVIEW

Taiwan Drama - Kabut Cinta (Romance in The Rain)

[C-Drama] REVIEW The Love Equations a.k.a The Sweet Love Story