L i b u r. H o r e! - Nice Guy Korean Drama

Yeahh, libur telah tiba. Bosen sekolah. Hap. Maap ya udah lama ga update review buku soalnya lagi sibuk nontonin drama korea :3 Sekarang gue lagi mau nyelesain drakor yang judulnya Nice Guy (peran utamanya Joong Ki XD), setelah selesai gue akan berencana nonton Rooftop Prince yang sekarang lagi tayang di indosiar (cuma karena tugas sekolah gue banyak, gue ga boleh nonton, jadi gue harus cari di youtube), next, gue akan ngebabat habis The Moon that Embraces the Sun karena gue udah punya bukunya dan penasaran sama filmnya.

Untuk kali ini, (lagi-lagi) gue akan bahas drakor-nya Joong Ki, Nice Guy. Nice Guy ini belom pernah ditayangin di stasiun TV Indonesia. Jadi gue -dengan bahasa Inggris yang pas-pasan- nonton di youtube dengan subtitle Inggris dan Korea. Keren kan. Padahal gue baru bisa nyebut annyeong haseyo, kamsahamnida, gomawo, dll. (Ceritanya di sini gue sok pinter).


Jangan pernah berharap kalo Joong Ki akan berkarakter seperti Goo Yong Ha. Di sini dia beda 180 derajat.

Gue akan mulai menceritakan karakter-karakternya terlebih dahulu.

Kang Ma Roo (30) -biasanya dipanggil Maru-. Diperankan oleh Song Joong Ki a.k.a my future husband-

Walaupun bukan berasal dari keluarga yang berada, ia memiliki masa depan yang cemerlang. Ia adalah salah satu mahasiswa kedokteran di universitas ternama di Korea. Maru sangat diidolakan para wanita yang ada di sekelilingnya. Namun ia hanya mencintai satu wanita yaitu Han Jae Hee.

Suatu saat, Jae Hee meneleponnya dalam keadaan panik. Ia tak pernah menyangka kalau kehidupannya akan berubah mulai detik itu juga. Masa depan yang cemerlang kini musnah sudah. Ia dipenjara selama 5 tahun akibat kesalahan yang tak pernah ia lakukan, demi menyelamatkan Jae Hee.

Enam tahun berlalu, Maru terus mencari Jae Hee yang menghilang dari hidupnya. Ia mendengar banyak kabar bahwa Jae Hee telah menikah dengan seorang pengusaha. Ia tak pernah mempercayai kabar miring itu, sampai suatu saat ia memang melihat fakta tersebut dengan mata kepalanya sendiri. Saat ia mendengar seorang wanita bernama Seo Eun Gee memanggil Jae Hee dengan sebutan 'ibu'.

Perlahan-lahan, anak tiri Jae Hee yang bernama Eun Gee mulai memasuki kehidupannya dan mengubah jalan hidupnya.

-

Nice Guy Korean Drama, Nice Guy Korean Drama Trailer, Nice Guy Korean Drama synopsis
Seo Eun Gee (29) -biasa dipanggil Eun Gi-. Diperankan oleh Moon Chae Won.

Seo Eun Gee, wanita yang memiliki sifat tertutup, dingin, dan kepala batu ini merupakan pewaris perusahaan ayahnya, Taesan Group. Ia tidak menerima kenyataan bahwa Han Jae Hee menjadi ibu tirinya. Ia selalu bersikap sinis kepada ibu tirinya yang berusaha merebut semua miliknya.

Suatu saat ia bertemu dengan Kang Ma Roo, lelaki yang beberapa kali menyelamatkan nyawanya. Awalnya ia takut untuk mempercayai Maru. Namun, perlahan-lahan ia terus memikirkan Maru dan mulai mencintai Maru. Lalu timbullah ambisi dalam dirinya untuk memiliki Maru seutuhnya.

-

Han Jae Hee (35). Diperankan oleh Park Si Yeon.

Jae Hee dibesarkan dalam keluarga yang tidak menyayanginya. Ayahnya malah ingin menjualnya kepada seorang bajingan. Di tengah kesengsaraan yang ia alami, seorang lelaki bernama Kang Ma Roo menyelamatkan hidupnya.

Ia mencintai Maru. Sampai suatu ketika ia berada dalam suatu keadaan mendesak, yang mungkin akan menghancurkan karirnya sebagai reporter. Maru pun datang untuk menyelamatkannya. 

Ia tahu seberapa besar Maru mencintainya. Namun di saat Presiden Seo mulai menunjukkan kasih sayang kepadanya, ia berbalik meninggalkan Maru dan mulai mengejar ambisinya. Menjadi seorang ratu dan ibu tiri bagi sang Cinderella, Seo Eun Gee.

-

Ini 100% drama dan gue rasa ga ada komedi-komedinya sedikit pun. Yah ada sih sedikiiiiit dari Jae Gil -sahabat Maru- yang diperanin sama Lee Kwang Soo. Joong Ki dari seorang flower boy jadi cowok yang berhati dingin dan beku. Yeah, bahasa gue keren gila.

Selain 3 peran utama tersebut, masih ada beberapa peran lainnya. Kita masih punya Min Young -yang entah diperankan oleh siapa-, sang tokoh antagonis kita yang selanjutnya. Dia itu adalah sekretaris Presiden Seo yang naksir berat ama Jae Hee. Hmmm, semacam pengkhianat, huh?

Dari keluarga Eun Gi, kita punya Presiden Seo atau ayah Eun Gi. Dia itu hmmm, semacam apa ya, sedikit kasar sama Eun Gi. Dan juga ada seorang anak unyu bernama Eun Seok, adik tiri Eun Gi. And then, ada juga seorang pangeran yang ga kaha charming-nya dari Maru, yaitu Joon Ha, dia itu bawahannya Eun Gi atau sekretarisnya Eun Gi. Dia itu suka sama Eun Gi tapi ga nyatain perasaannya.

Dari pihak Maru, ada Jae Gil dan Kang Choco -adik Maru-. Choco ini naksir sama Jae Gil yang seorang playboy (engga deng, seorang womanizer XD).

Ini dia skemanya.

Garis merah menandakan perasaan suka atau cinta.
Garis biru menyatakan hubungan keluarga.
Garis hijau menandakan hubungan persahabatan.

Tapi gue rada bingung kenapa ga ada garis penghubung antara Jae Hee ama Eun Seok, padahal kan katanya Eun Seok itu anaknya Jae Hee dari Presiden Seo.

Awalnya gue masih bisa ngerti ambisi Jae Hee itu. Yah semacam seorang yang udah capek hidup miskin lalu kepengen kaya dengan menghalalkan segala cara, sekalipun itu ngorbanin orang yang dia cinta (bahasa gue dewa abis ye). Tapi lama kelamaan, gue makin kesel dengan Jae Hee dan juga Min Young, si anjing setianya Jae Hee. Plis deh mereka berdua ke laut aja bisa ga sih -_-.

Doooh, saat ini gue masih luntang lantung nonton dramanya. Tapi nanti gue akan ngepost cerita kelanjutannya deh. Saat ini gue cuma bisa ngasih beberapa foto dan preview dramanya yang udah tayang di Korea tahun 2012. Kita doain yuk semoga cepet tayang di Indonesia ^^.

Dr. Kang Ma Roo (kalo dokter kayak gini mah rela gue sakit tiap hari XD)

Walaupun cemburu berat, tapi gue suka banget sama cemistry Maru ama Eun Gi <3



Maru dan Jae Hee (sesungguhnya Jae Hee sangat sangat manis di sini)

Pas mereka di Aomori, Jepang (kalian harus nonton episode ini!)

Joon Ha? Selca? =..=" (Dia sangat serius di film, tapi di sini .....................)


Joong Ki - Lee Kwang Soo (Maru - Jae Gil)

Untuk saat ini cukup sekian. Sesegera mungkin gue akan update lagi cerita Nice Guy ini. Karena yang gue ceritakan di sini hanyalah 15% dari keseluruhan cerita yang ada.

Gue minta maaf kalo ada kata ato ringkasan cerita yang salah karena gue nulis ini berdasarkan apa yang gue terjemahkan (bahasa Inggris gue pas-pasan -_-). So kalo kalian mau perbaikin silahkan tinggalkan komentar di bawah ini. 

bye!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[C-Drama] Well-Intended Love Season 1 & 2 REVIEW

Taiwan Drama - Kabut Cinta (Romance in The Rain)

[C-Drama] REVIEW The Love Equations a.k.a The Sweet Love Story