Movie Review: A Werewolf Boy

Hello, Joong Ki's girlfriend here. 

Finally, gue nonton film ini di Blitz Central Park kemaren. Yeah, gue itu fans berat Joong Ki Oppa (NB: fans Joong Ki oppa itu disebut Ki Aile yang artinya sayap Song Joong Ki. It's so cute, isn't it? ;))

Baru dateng ke Central Park langsung menuju Blitz dengan adek dan bapak gue. Emak gue ga ikut karena emak gue bukan fans Joong Ki, melainkan fans Haji Muhidin #loh.

Singkat cerita, setelah nyolong brosur gambar A Werewolf  Boy yang banyak, akhirnya gue nonton ini film. Ini film sedih bangeeeeet dan seperti biasa Joong Ki tetap menawan walaupun dia cuma ngomong ga lebih dari 10 kalimat di film ini. Yeah, keren kan?

Karena adek gue bersedih-sedihan setelah nonton film ini, gue menyimpulkan kalo film ini sangat bagus. Pantes aja bisa jadi box office. Dan bagi elo, elo, atau elo yang penasaran, I will write my own review about this movie (non-spoiler).

---


Semua bermula dari telepon yang mengatakan bahwa seorang wanita tua bernama Kim Su Ni harus kembali ke Korea. Saat tiba di Korea, ia dijemput oleh cucunya bernama Eun Joo (diperankan oleh Park Bo Young). Dia pun pergi ke rumah di mana ia menghabiskan waktu mudanya. Di rumah itulah ia mengenal seorang manusia serigala yang ia sayangi, Cheol Soo (Song Joong Ki).


Su Ni muda (Park Bo Young) bersama ibu dan adiknya pindah ke suatu rumah di desa terpencil. Rumah itu adalah milik Ji Tae (Yoo Yeon Seok), anak mitra bisnis almarhum ayah Su Ni yang angkuh. Alasan keluarga Su Ni pindah ke rumah itu karena dokter berkata bahwa Su Ni bisa mendapat udara segar yang bagus untuk penyakit paru-parunya.

Di malam hari, Su Ni melihat ada seseorang di gudang samping rumahnya. Namun karena Su Ni takut, ia memutuskan untuk kembali masuk ke rumahnya. Keesokan paginya, saat Su Ni membantu ibunya menjemur pakaian, ia menemukan seorang anak laki-laki dengan penampilan kotor, tak terurus, dan kelaparan. Ibunya berasumsi bahwa laki-laki adalah korban dari sekian banyak orang yang  perang.

Awalnya Su Ni merasa terganggu dengan kehadiran anak laki-laki itu. Namun lama kelamaan semuanya berubah. Dimulai dari ibunya yang memberikan nama Cheol Soo sampai saat di mana Su Ni mulai menganggap kalau Cheol Soo seperti hewan peliharaannya sendiri.

Su Ni mengajarkan Cheol Soo bagaimana cara berbicara, menulis, menunggu makanannya dengan sabar, dan banyak hal lainnya agar Cheol Soo tampak seperti manusia lainnya. 




Suatu insiden dimulai ketika Ji Tae berusaha berbuat jahat kepada Su Ni. Cheol Soo yang marah, langsung berubah wujud menjadi serigala. Karena Ji Tae diserang oleh Cheol Soo, ia melapor kepada polisi. Namun ketika polisi bertanya kebenaran laporan Ji Tae kepada Su Ni, ia malah menutupi apa yang sebenarnya terjadi pada Cheol Soo.

Berbagai cara dilakukan Ji Tae untuk memisahkan Su Ni dan Cheol Soo. Su Ni yang mulai mengkhawatirkan keadaan Cheol Soo pun memutuskan untuk meninggalkan Cheol Soo di hutan. Namun ia berkata kepada Cheol Soo, "Tunggu aku. Aku akan kembali."

Akankah Su Ni menepati janjinya kepada Cheol Soo? Dan apakah Cheol Soo mau menunggu Su Ni?

---

Menurut gue film ini tuh bener-bener hmmm.. apa ya.. mengharu biru. Banyak yang bilang kalo film ini adalah Twilight-nya Korea. Cuma gue jauh lebih suka ini dibanding Twilight, sorry.

Banyak adegan yang buat gue ketawa ngakak, ada juga yang bikin gue kepengen nangis jerit-jeritan karena ga tega ama Joong Ki T____T.

Kalo Su Ni ga mau sama Cheol Soo, gue juga mau banget-bangetan kok ama Cheol Soo #eh.

Dan ini adalah beberapa gambar dari film A Werewolf Boy.



I really really like this scene <3

I cried :'(


image
I cried again  :'(

I highly recommend this movie! This movie is soooooo adorable. I'll give 5 of 5 stars to this movie! <3

bye!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[C-Drama] Well-Intended Love Season 1 & 2 REVIEW

Taiwan Drama - Kabut Cinta (Romance in The Rain)

[C-Drama] REVIEW The Love Equations a.k.a The Sweet Love Story