Song Joong Ki ƪ(♥͡з♥͡)ʃ

Gue lagi ngefans berat sama Song Joong Ki gara-gara nonton Sungkyunkwan Scandal. Yeah, menurut gue dia sangat imut dan ganteng. Dia juga putih, tapi ga putih kayak orang yang kekurangan pigmen. Gue itu suka sama cowok putih. So, kalo berminat jadi pacar gue, you, you, and you harus jadi cowok putih #apasih.

Back to topic, hari ini tepatnya malam ini, gue lagi nge-searching all about Joong Ki. Percaya ato engga, gue adalah orang ternorak di antara kumpulan orang paling norak di dunia. Kalo gue lagi suka sama orang, gue akan ngomongin dia sepanjang waktu dan menjadi orang yang lebay. Suka ato engga, lo harus tau itu. Untungnya, gue ga ngefans sama Haji Muhidin. Gue ga akan bisa ngebayangin kalo tiap hari gue nge-search foto Haji Muhidin, sumpah absurd abis.

Omongan gue ngelantur gini ye. Yah pokoknya begitulah. Jadi gue baru tau kalo Joong Ki lahir tanggal 19 September 1985. Taon ini dia 28 taon dan gue 16 taon, cuma beda 12 taon kok *kedip-kedip mata*. Dia itu lulusan Sungkyunkwan. Bintangnya virgo dan golongan darahnya A.

Hmmm, gue baru apal segini. Pokoknya dia tuh udah masuk daftar calon pacar gue deh *dijambak fansnya*. Jadi, karena gue bingung mau ngapain, gue akan ngepost foto-fotonya dia. Sip, ini dia ->



Sumpah di sini dia ganteng banget (NB: gue ini penyuka cowok yang pake kemeja putih dengan lengan digulung, asal mukanya lebih cakep daripada Andika Kangen Ben)


Masih ganteng, walaupun lagi serius




Ini pas disembur nasi sama Yoon-hee di SKKS XD

Ga.. Gaa.. Ganteng *iler netes*

Yak, sodara-sodara, kalo dilanjutin, mungkin persediaan iler gue di tenggorokan bakalan abis. Jadi sebagai penutupan gue akan ngasil video tentang Joong Ki & juga trailer film A Werewolf Boy di mana Joong Ki jadi pemeran utamanya (yeah, gue akan nonton film ini sesegera mungkin). So, cekidot ->





bye!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[C-Drama] Well-Intended Love Season 1 & 2 REVIEW

Taiwan Drama - Kabut Cinta (Romance in The Rain)

[C-Drama] REVIEW The Love Equations a.k.a The Sweet Love Story