Refrain The Movie (Diadaptasi dari Novel Refrain - Winna Efendi)

Yaps, gue kembali. Blog gue hari ini ada sedikit gangguan karena linknya ga bisa kebuka tadi -_-. Oke sekarang gue akan ngepost beberapa foto dari film Refrain.

Film Refrain itu diadaptasi dari novel Refrain-nya kak Winna Efendi. Yang covernya ini nih:

Refrain

Awal ngebaca novelnya sih agak biasa-biasa aja ya dan ga terlalu excited banget (maaf ya bagi kak Winna dan seluruh penggemar kak Winna). Ceritanya tentang 2 cewek dan 1 cowok yang sahabatan gitu, trus mereka saling suka gitu deh. Yah konon katanya sih ga ada persahabatan yang abadi antara cowok dan cewek. Katanya loh katanya..

Beberapa minggu ini gue yang notabene adalah pelajar yang kerjaannya twitteran mulu, nemuin account twitter @FilmRefrain. Dan gue stalking TL-nya. Ternyata Refrain mau dijadiin film. Entah kenapa, gue jadi gila sendiri. Secara gitu loh, novel yang telah gue baca malah dijadiin film.

Dan lebih hebatnya lagi, sebelum pemerannya diumumin, gue sangat berharap kalau yang jadi peran utamanya itu Maudy Ayunda. Ternyata. Ternyata.. Harepan gue terkabul. Senengnya ga dapat didefinisiin dengan kata-kata deh.

Nata diperankan oleh Afgan.
Niki diperankan oleh Maudy Ayunda
Anna diperankan oleh Chelsea Elizabeth
Oliver diperankan oleh Maxime Bouttie 
Danny diperankan oleh Aditya Firmansyah

Oke jadi ini adalah beberapa foto-foto yang gue ambil dari tweetnya @FilmRefrain:

Embedded image permalink
Nata-Anna-Niki

Embedded image permalink
Danny

Embedded image permalink
Oliver

Embedded image permalink
Nata <3

Embedded image permalink
Anna-Niki

Embedded image permalink
Prom Night!

Embedded image permalink
Niki-Oliver

Ah keren kan? Cowoknya ganteng bin manis bin unyu lagi. Ga sabar buat nonton filmnya di bioskop. Jadwal tayangnya? Masih dirahasiakan tuh :p

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[C-Drama] Well-Intended Love Season 1 & 2 REVIEW

Taiwan Drama - Kabut Cinta (Romance in The Rain)

[C-Drama] REVIEW The Love Equations a.k.a The Sweet Love Story