About My Hobby (2)

Baru sempet buka blog lagi sekarang. Fiuhh.. *kipas-kipas*

Kali ini gue bakal ceritain hobi gue yang kedua. Belanja buku. Ini adalah hobi gue yang sangat menguras duit.

Jadi, gue kalo belanja buku ini ada di dua tempat. Satu di toko bukunya langsung (Gramedia atau Toko Gunung Agung yang keseringan sih) atau secara online (biasanya di bukabuku.com). Keduanya punya kekhasan sendiri.

Keuntungan belanja buku di Gramedia:
  1. Bisa sekalian ngadem (biasanya gue ama temen-temen langsung ke depan AC sambil gaya-gayaan).
  2. Jadi tempat nongkrong paling asik.
  3. Bisa ngecek buku-buku baru dan sekalian intip halaman-halaman pertamanya (kalo di tokbuk online kan enggak bisa).
Keuntungan belanja buku di tokbuk online:
  1. Harga bukunya didiskon (mental pelajar yang pelit duit).
  2. Enggak capek gendong-gendong buku berat, tinggal tunggu paket dateng.
Dua-duanya punya keuntungan sendiri jadi gue enjoy aja belanja di kedua tempat nyata dan tidak tersebut. 

Berhubung postingan ini gue buat di sekolah nyolong waktu istirahat, jadi udahan dulu deh ya.

Lurv ya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[C-Drama] Well-Intended Love Season 1 & 2 REVIEW

Taiwan Drama - Kabut Cinta (Romance in The Rain)

[C-Drama] REVIEW The Love Equations a.k.a The Sweet Love Story