Supergals~

Gatau kenapa tiba-tiba kepikiran mau bikin postingan ini. Tadi sempet ngetweet tentang ini dan hampir nangis terharu.

Kali ini gue mau ceritain tentang temen-temen gue yang gue temuin di kelas X. Kita ini berlima teruuus, kerja kelompok bareng, apa-apa bareng. Gatau deh karena faktor apa, hihihi, mungkin karena ga ada yang mau ama kita (.______.)/

Gue juga awalnya gatau dan ga nyangka bisa akrab sama mereka. Kita akrabnya tiba-tiba dan ga ada rencana. Awalnya diem-dieman sampe sekarang sering keplak-keplakan.


Urut: Esther Chibiiy, Laurent, Gue (muka disensor), Depi Buluk, Nona Yuyu

Awalnya sih gue akrab ama Esther dulu. Pas pertama kali masuk kita udah lumayan banyak ngobrol atau ngomongin NEM UN kita pas SMP. Ternyata dia unyu-unyu badai. Lo liat aja dia kayak chibiiy chibiiy gitu. Sasaran bully-an kita berempat itu ya, dia seorang. Tapi kadang kita suka sedih ngeliat dia (gue ga bakal ceritain tentang apa yang terjadi sama dia).

Nah kedua Laurent. Dia ini temen SD gue dulu. Pas kelas 5, kita suka drama Taiwan yang sama, Romantic Princess (itu yang pemeran cowoknya gantengnya-pake-banget). Awalnya dia jaim banget loh. Diem-diem aja kayak lagi nahan berak. Awal-awal kelas X, dia disuruh buat puisi ama Bu Titien tapi dia ga buat! WKWK. Akhirnya gue pinjemin puisi sepupu gue ke dia (kalo ketauan bisa dikemplang wkwk). Sampe sekarang kita punya satu fakta, kalo sebenernya Laurent itu bokep, dia demen baca novel yang ada pelajaran Biologinya *if you know what i mean* -__-

Nah yang terakhir gue rada lupa. Deket ama Depi ato Nona dulu. Tapi gue bakal ceritain dari Depi dulu. Depi ini ga pernah bisa jauh dari kaca -__- Dia suka ama seseorang yang sering kita sebut sebagai 'Buluk' karena orangnya agak lumutan gitu deh (kalo dia tau gue bisa dikemplang nih-__-).

Yang terakhir, Nona. Dia kawan gue kalo lagi baca novel. Kebiasaannya kalo ke Gramed bakal ngambil sekitar 10 buku, trus dia ke pojokan, dia bacain sinopsisnya satu-satu, lalu dia pilih yang mana dia beli (yang ternyata cuma 1 biji wkwkwk, sama sih -___-). Dia punya cerita yang sangaaaat lucu kalo sebenernya kakak kelas kita dulu ada yang suka ama dia, tapi lobang idung tuh cowok gedenya pake banget! Pas cerita ini di kantin ketawa kita bener-bener membahana. Apalagi pas Laurent praktekin kalo 5 jarinya tuh cowok bisa masuk ke lobang idung si cowok tersebut. Anjir, di sini gue tahan kencing gara-gara ketawa ampe mau nangis! Uhmm, tuh cowok sampe sekarang kita sebut Yuyu. Jadi gitu deeeh.

Sedangkan gue? HAHAHA, gue ga punya cerita apa-apa kok .__________.

Gue ama Depi

Gue ama Esther Chibiiy

Foto gue ama Laurent dan Nona kayaknya belom ada, entar bakal gue cari deh!

Walaupun begitu, kita berlima ini sering alot-alotan juga. Kita sering berantem, marah-marahan, saling bete, begitu deh. Tapi akhirnya kita baikan lagi kok. Dan setiap gue bete, gue sadar, kalo temen-temen dan gue sendiri pun masih ga sempurna, kadang bisa salah, kadang bisa ngeselin.

Masalah paling pelik adalah pas kita lagi ulangan umum smt. 2. Di mana gue harus memilih satu dari dua blok temen-temen gue ini. Sumpah gue galaauuuu abis. Gue ga mau bela siapa-siapa, jadinya ya gitu deh wkwk.

Sekarang kita pisah :( Gue ama Esther di A, sedangkan si trio lainnya ada di S :(((

Gue ga peduli dan ga mau berandai-andai yang jelek seandainya kita ntar udah ga saling ketemuan lagi ato saling lupa. Yang penting gue udah punya semacam satu memori tentang mereka di postingan ini. Pokoknya yang gue tau sekarang gue cukup seneng punya temen kayak mereka. How about you guyssss?

Ya udah deh gitu aja. Kalo kebanyakan nulis ntar gue dikatain lebay ama mereka (._____.)

Wassalam.

Ditulis sambil ngedengerin konser dangdut tetangga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[C-Drama] Well-Intended Love Season 1 & 2 REVIEW

Taiwan Drama - Kabut Cinta (Romance in The Rain)

[C-Drama] REVIEW The Love Equations a.k.a The Sweet Love Story