Bagi Rapot -_-

Yak, sekarang gue lagi tegang. Bukan, bukan kaerena gue lagi kebelet beol ataupun lagi dikejer-kejer cowok ganteng (kebalik kali -_-). Hari ini, gue bagi rapot -_- dan nilai gue ancur-ancuran. Haduh, wali kelas gue killer pula T___T. Dan karena bapak gue berhalangan hadir untuk bagi rapot, jadinya emak gue yang ngambil. Ya ampun emak gue kan killernye melebihi guru yang killernya sekiller-killer guru killer #nahlo.

Pasti diocehin deh emak gue ama wali kelas gue. Haduh, nyemplung ke kali bisa ga sih -_- Mana gue punya banyak masalah lagi di sekolah. Bisa mati berdiri deh gue.

Plis elah ibu wali kelas kau-tahu-siapa (ala Voldemort) jangan ngocehin emak gue lebar-lebar karena nanti emak gue pasti ngocehin gue balik T___T.

Apalagi mengenai masalah yang satu itu yang kau-tahu-apa #halah. Pulang-pulang digergaji deh gue. Tapi untungnya di rumah gue lagi ada tante gue sih, jadi emak gue ga bisa matahin leher gue HAHAHAHA -..-

Ya udahlah gue ngantuk, doain ye biar rapot gue bagus. Kalo misalnye bagus (apalagi kalo renking atu [oke ini ga mungkin banget HAHAHA -..-]) gue bebasin elo blogwalking di blog gue tercinta ini, gartis, tanpa pajak. Ciyus deh!

Jadi, dadaaaa! Salah, maksudnya DADAAAAAAH! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[C-Drama] Well-Intended Love Season 1 & 2 REVIEW

Taiwan Drama - Kabut Cinta (Romance in The Rain)

[C-Drama] REVIEW The Love Equations a.k.a The Sweet Love Story