MERDEKAAAA!

Hap! Kembali ke blog gue yang CETAR MEMBAHANA BADAI TSUNAMI ANGIN  TOPAN GUNUNG MELETUS!

Gue bebassss! Ulum udahan dan artinya semester 1 akan berakhir. Tapi nilainya............... jangan ditanya. Oke, oke jangan ngomongin nilai. Nanti gue stress.

Waktu gue nulis post-an gue yang kali ini, gue sedikit galau (atau mungkin lebih tepatnya galau maksimal). Semua itu gara-gara..... *sensor*. Pengen tau aje ape pengen tau banget?

Ternyata dia jalan ama cewek laen T___T. Lo bayangin aje nih ye, lo ngeliat orang yang lo suka lagi jalan ama cewek laen dan elo ga bisa berbuat apa-apa. Sedih kan, ya ampun T___T.

KENAPA DIA NAKSIR ORANG LAIN?! KENAPA DIA GA SUKA AMA GUE? KENAPA SYAHRINI SELALU NGELUARIN KATA-KATA YANG SENSASIONAL DAN CETAR MEMBAHANA?! KENAPAA?!

Dia cowok sempurna yang bisa bikin gue galau maksimal. Yang tau rumus move on plis SMS gue: REG spasi MOVE ON kirim ke mana aja yang penting lo support gue untuk move on.

Errrrr -___- Ga mau ngadu banyak-banyak ke blog gue, karena ternyata gue punya stalker rese yang tukang ngaduin apapun yang gue tulis di blog gue ini. Kesindir nih ye? Emang gue pikirin~ Makan nih ketek kucing.

Oh iya terakhir gue mau kasih lagu yang enak banget. Lo harus dengerin, kalo engga, sempak melayang (?)


Salam jomblo yang tertindas kece!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[C-Drama] Well-Intended Love Season 1 & 2 REVIEW

Taiwan Drama - Kabut Cinta (Romance in The Rain)

[C-Drama] REVIEW The Love Equations a.k.a The Sweet Love Story