Liburan. Nothing To Do.


oy..
gua udah libur dan terbebas dari segala macem pelajaran yang ga penting. dan gua baru nyadar, libur gua ga lebih dari 2 minggu lagi. jadi gua memutuskan untuk menghabiskan waktu liburan gua dengan bergalau ria baca nopel, tidur, makan, online, dan gua masih Poreper Elon.

Emak gua sih nyuruhnya gua belajar buat semester 2. Tapi, anak dari goa mane sih yang mau belajar pas liburan? Ga bakal ada men, kecuali kalo lo diancem kalo kepala lo bakal dilempar pake hape nokia jadul dan akan meledak seketika kalo lo ga mau belajar. Tapi, bukan emak gua namanya kalo kaga nyiksa anak. Dia natap gue dengan tatapan belajar-atau-ga-dibeliin-novel-sama-sekali. Dan gua kicep *hening*.

Gua belajar asal-asalan. *buka buku* *baca bentar* *hela napas* *tutup lagi* *ganti buku laen*.

Oh iye, ngomong-ngomong gua dapet rengking atu loh. Gua ga nyangka sumpeh, emak gue juga ga nyangka, andika kangen ben apalagi. pffft. rengking atunya juga nilainye pas-pasan, mungkin wali kelas gua kasian ngeliat tampang muka gua yang melas kayak curut mau dilindes gerobak. entahlah.

tiba-tiba gua keinget vct. masa smp gua walaupun suram, so far so goodlah #apasih. Udah berapa bulan terakhir gua ga sungkeman ama pager ijo vct. gua kangen aseli. tapi gua udah sma, jadi gua harus ngejalanin masa sma ini sebaek mungkin. jangan ampe nanti pas gua kuliah, gua kangen ama sma.

dan ngomongin cowo, emmm, gua gagal total men. die udah punya cewe, eww. temen gua berkomentar kalo cewenya jelek. gua ga yakin, mungkin itu semacam penghiburan tersendiri aja kali buat gua daripada gua nanti nangis guling-gulingan di depan teletubbies. sumpah suram abis.

tapi gua memutuskan untuk ga move on karena takut patah hati lagi karna ga ada cowo yang mau ama gua pengen konsen belajar. Alesan yang paling jitu ya itu.

cita-cita. sebenernye suram. 

wali kelas: Kamu mau masuk ipa ato ips?
gua: ipa bu.
wali kelas: ya, ya, ya. bisa sih. lumayan lah.

sebenernye gua juga ga terlalu minat ipa, tapi dibanding ips. gua benci ekonomi men. tapi kalo gua masuk ipa, gua ketemu bu tomu, si guru fisika terkece dari abad ke-24. apalagi pas ulum, sumpah dia kocak ga nahan ngasih pengumuman dengan logak bataknye.

bu tomu: mohon maaf bapak, ibu guru, serta para karyawan sekalian. ada ralat untuk soal fisika kelas 10. dsgjsafgsjdhafgfsd. *logat batak*

Logat batak everywhere.

dan matnye juga di ipa pasti susah. nilai mat gua di rapot ancur parah. dan semua itu pasti gara-gara pa aloy, guru kesayangannye ester yang tiap hari naek mobil ertiga. pernah suatu hari gua berbayang seumapamnye gua jadi maling dengan penutup kepala yang ternyata kolor bapak gua dan malingin mobil pa aloy.

Gua: mobil bapak saya atau nilai saya diperbaikin? pilih mana?
KYAKYAAA.. keren kan? gua jenius. itu aja sih sebenernye.

gua bingung mau nulis apalagi. lo bingung juga kan? gua juga ga ngerti maksud post-an gua kali ini ape. coba lo tanya ki joko bodo dah maksudnye ape.

Nax gahol pamit.

lopelopemuach.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

[C-Drama] Well-Intended Love Season 1 & 2 REVIEW

Taiwan Drama - Kabut Cinta (Romance in The Rain)

[C-Drama] REVIEW The Love Equations a.k.a The Sweet Love Story