Haiiiii!

Lama enggak ngepost, sebulan ini gue lagi berhibernasi like a polar bear, hell yeah..

Gue kan tipe pelajar yang selalu meletakan kewajiban belajar di puncak prioritas gue #halahpret.


Dan ngomong-ngomong soal ulum, ulum gue suram, SANGAT. Ya lo bayangin aja nih ya, seminggu sebelum ulum, ulangan tuh udah berjejer minta ditabokin satu per satu. Yah, fungsi sekolah udah berubah dari tempat-menuntut-ilmu jadi tempat-pembantaian-siswa-plus-nyari-nilai. Bener kan gue? Oh ayolah, akuin aja kalo kata-kata gue bener #kemudianditabokberjamaah.

Gue baru selesai ulum tanggal 31 Mei, ya dan itu bener-bener BEBAS. FREE. FREE TALK, KAKAO TALK. Gue bersama Laurent dan Nona (kalian bisa nyebut kita sebagai Trio Macan) langsung capcus ke Gramed (yah tempat terdekat dari sekolah kita hanyalah Gramed dan kita emang udah ada niat buat sungkeman sama mas-mas Gramed).

Cuman karena perut gue kelaperan (cacing-cacing di perut gue udah minta jatah makanan), kita langsung ke Es Teler 77. Kita mesen nasi goreng ikan asin, keren. Yah sebenernya kita berontak juga ngeliat harganya. Dan inilah percakapan kita bertiga:

Laurent : Mahal banget yak.

Jessica : Iya nih.

Laurent : Di kantin aja nasi goreng chicken katsu cuman 8 rebu.

Jessica : Yodeh deh kita bawa nci-nci di kantin ke sini buat debat harga nasi goreng.

Laurent : Okeh, setuju.

Nona : *cengo ngeliatin menu*

Yah kelakuan kita bisa dibilang mirip kayak anak autis, ketawa sana sini sampe ngedumel tentang mereka-yang-namanya-tak-boleh-disebut.

Laurent : Ini dikit banget ya nasinya.

Jessica : Iya nih.

Laurent : Ya udah deh kita minta refill (isi ulang) aja.

*ditabok mas-mas Es Teler*

Setelah itu, kita langsung naik ke atas tempat di mana surga buku itu berada *nari India*. Kita -yang notabene pelajar melarat- kebingungan mau beli buku apa. Bagus-bagus semua. Hah, kampret. Gue jadi kepengen macarin yang punya Gramed biar gue bisa ngeborong semua buku ini dengan gratis.

Akhirnya, Nona -si miss rempong dengan sinopsis buku- langsung ngambilin semua buku untuk diseleksi. Kita langsung mengarah ke jendela yang ada tempat duduknya (walaupun ga boleh duduk di situ). Gue yang udah langganan ditegor sama mbak-mas Gramed dengan kata-kata "Selamat siang, mohon maaf tidak diizinkan duduk di sini. Terima kasih.", langsung menirukan kata-kata tersebut dengan epic.

Alhasil, sekumpulan murid SMP langsung berdiri, nyangka kalo gue adalah Mbak-Mbak Gramed. Matilah gue, ngerasa ga enak banget. Tapi itulah bakat terpendam gue, meniru mas-mbak Gramed.

Laurent mah udah cekikikan ke mana tau. Dia ketawanya gede banget gewla. Sial, dia ngetawain gue.

Dan di saat dia lengah, gue bales dendam. Ketika dia sedang diri-setengah-jongkok, gue langsung nyeruduk dia sampe jatoh. Kita bertiga ketawa-tawa. Hanjeeeer, kita tuh emang autis banget XD

Pada akhirnya, gue beli 3 buku, judulnya Restart - Nina Ardianti, Sungkyunkwan Scandal 2 - Jung Eun Gwol (akhirnya setelah nunggu lama!) & Secret Garden part.1 - Kang Yi Eul. Laurent beli 2 judulnya Mahogany Hills (atas saran gue) & The Truth About Forever - Orizuka (akhirnya lo beli juga setelah gue enggak minjemin ke elo, HAHAHA). Sedangkan Nona, dia beli buku berjudul Teru-Teru Bozu (sumpah pas awalnya gue malah nyebut Tori-Tori-Cheese-Cracker) & satu lagi apa gitu.

Yah intinya, kita seneng hunting buku bareng-bareng. Itu kegiatan yang mengasyikkan. Walaupun sebenernya hobi kita jauh banget dari cita-cita gue dan Laurent.

Yaitu, buka usaha fotokopian bareng.

Wassalam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[C-Drama] Well-Intended Love Season 1 & 2 REVIEW

Taiwan Drama - Kabut Cinta (Romance in The Rain)

[C-Drama] REVIEW The Love Equations a.k.a The Sweet Love Story