Menggalau di Malam Hari

Oke, subuh-subuh gue masih belom bisa tidur. Mau bikin kopi pake gula, takut gendut. Mau nulis cerpen, kagak ada ide. Mau makan, takut makin melar ini badan. Pffftt.

Jadi mending gue share lagu aja kali ya. Ini sih lagu yang udah cukup lama. Enggak lama-lama amat sih. Tapi masih enak didenger (apalagi sama yang lagi galau karena cintanya ga kesampean wkwkwk).

Lagu pertama datang dariiiiii..... Yovie and Nuno - Merindu Lagi


Lagu ini tuh menceritakan seseorang yang jatuh cinta sama orang yang udah punya pacar. Dia mau ngelupain enggak bisa, dia sampe berdoa sama Tuhan. Tuhan tolong... tolong aku... jatuh cinta pada kekasih orang. Galau ya? Rasain.

DAN INGAT INI BUKAN LAGU GUE, OKE?! JANGAN ADA YANG NGATAIN GUE "Yah, Jes, ini lagu lo banget." GUE BAKAL BACOK TUH ORANG -__-

Lanjut. Lagu kedua itu AOP - Bodohnya Diriku.


Inget lagu ini pas gue lagi nonton FTV. Lagunya agak sedih. Tapi ini bukan lagu gue. BUKAN YA, INGET! Bodohnya diriku selalu menunggumu yang tak untuk bisa mencintai aku... </3

Dan lagu ketiga adalah..... JLS - Take A Chance On Me


Nah yang ini sebenernya gue dapet secara ga sengaja. Jadi gue kan lagi gila sama Drama Korea yang judulnya Nice Guy. Terus gue ngesearch video-videonya di youtube. Dan gue ketemu sama video buatan fans ini drama, isinya tuh tentang romantisnya Maru & Eun Gi. Backsoundnya pake lagu ini. Sekali denger langsung nyaplok di kuping. Akhirnya,gue langsung ngubek-ngubek google untuk nyari lagu ini.

Lagunya kece parah. Gue ceritain ya maksudnya. Jadi ada seorang cewek yang udah sering patah hati (kayak gue gitu deh #dikeplak) dan dia tuh udah ga percaya lagi sama omongan orang-orang. Dia jadi takut jatuh cinta. Nah, ada seorang cowok yang ternyata bener-bener suka sama dia, tuh cowok kepengen banget dikasih kesempatan sama tuh cewek. Baby take a chance on me...

Nih cowok juga bersedia nungguin tuh cewek sampe siap bisa jatuh cinta lagi. Jangan tanya kenapa dia bisa jatuh cinta sama tuh cewek. Dia bakal nunggu tuh cewek dengan tangan terbuka dengan cinta yang sama sampe tuh cewek siap pokoknya.

So sweet kan? Gue denger lagu ini sampe ngefly sendiri booo. Berharap banget gitu ada cowok baik kayak gitu yang suka sama cewek apa adanya. Kepengen banget ada cowok yang kayak gitu. Kalo ada, bisa kali ya gue pesen 1 ._. 

Kira-kira ada ga pangeran yang mau nyanyiin gue lagu ini? *tuing tuing* #dikeplak

Nah ini yang versi buatan fans Nice Guy. Sumpah bikin melting. Video ini khusus 15 tahun ke atas ya (sesuai tulisan yang ada di setiap drama Korea).


Sebenernya sih ada banyak lagu kece yang lain. Cuma gue capek nulisnya. Tunggu postingn gue yang selanjutnya ya. Babaiiii.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[C-Drama] Well-Intended Love Season 1 & 2 REVIEW

Taiwan Drama - Kabut Cinta (Romance in The Rain)

[C-Drama] REVIEW The Love Equations a.k.a The Sweet Love Story