HALLOOOO =D

Sumpah gue bingung mau nulis apa.. Entah gue mau nulis tentang Anang Ashanty, Bubu pacarnye Syahrini, ataupun asal mula kepala botaknya Ahmad Dhani.

Jadi gue nulis semau gue aja deh ye.. Sebenernya gue lagi dag dig dug nunggu hasil ujian. Dag dig dug hatiku, dag dig dug hatiku (np: Blink - Dag Dig Dug). Agak ga sesuai ye lagunya? Bodo amat deh ya.

Ujian gue suram setengah mati ._. SURAM!! Lo bayangin UJIAN NEGARA dan gue masih bloon dan bingung ngerjain dari yang mana. Gue selalu ngerjain dari belakang trus ke depan. Agak aneh ya? Emang sih.

Untungnya nama gue ga terlalu panjang, jadi ngebuletin lingkerannya ga susah. Coba kalo nama gue "Ayu Sri Wening Cahyandi Adinda Sukarta blablabla" pasti gue udeh tepar ngebuletinnye.

Muka pengawasnye pada ga nyante lagi, tapi lumayan baek sih. Ikut meriksain lembar jawab para pesertanye sih walaupun meriksanye rada-rada ga bener. Kan gue kelupaan ngelingkerin nih ye, eh dianggep bener aje. Jadi satu pesen gue, kalo lagi ujian periksa teliti! Jangan percaya sama pengawasnye gitu aje! Oke? Ngga oke? Ya udeh terserah lo.

Abis ujian, abis ujian, abis ujian IPA yang bikin kepala gue cenat cenut pusing 7 keliling, tiba-tiba murid pada kaget. KAGET!! KAGET!! (sengaja diulang biar ikut kaget juga)

Barang-barang yang sedikit mewah milik mereka disita guru-guru. Banyak hape, duit, dan paling parah iPad. Ga tau deh mau diapain tuh ama guru-guru. Mungkin mereka mau dengerin musik dari hape anak-anak. Mau jep-ajep-ajep goyang Iwak Peyek kali ye, who knows?

Otak anak-anak langsung buyar, ga ada yang mood jalan-jalan. Sekalinye jalan pada ga terlalu mood. Untung barang-barang gue ga disita. Alhamdulilah yah, sesuatu banget.. *kibas jambul*

Sebenernye dari awal gue mau cerita apa sih? Bingung. Ke sana kemari bingung cerita (np: Ayu Ting Ting-Alamat Palsu)

Yah pokoknye doain gue aje deh ye biar ujian gue bagus. Trus gue minta jatah hadiah, biar diizinin gathering SM*SH tgl 17 juni. Harga tiketnye sejuta bo. Gila kalo beli permen kojek dengan duit segitu bisa dapet berape karung?

Ye, ye doain ye. Nanti gue beliin permen telor cicek deh kalo nilai ujian gue bagus.

Oke gue cabut dulu ye. Jangan lupa doanye! Kalo lupa, LO, GUE, END!! END!! END!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[C-Drama] Well-Intended Love Season 1 & 2 REVIEW

Taiwan Drama - Kabut Cinta (Romance in The Rain)

[C-Drama] REVIEW The Love Equations a.k.a The Sweet Love Story