Power Rangers dari Masa ke Masa

Hap, hap, hap, gue kembali :D

Yang pernah kecil pasti tau yang namanya "Power Rangers". Kalo yang belom pernah kecil, sana minta lahirin ama emak lu lagi.

Pas dulu kecil, gue suka banget "Power Rangers". Kalo hari Minggu, seabis gue ke Gereja gue udah nongkrong di depan TV nungguin "Power Rangers". Seinget gue yang gue tungguin itu "Power Rangers Galaxy". Nih gambarnya >> 


Kalo gue ga nonton sehari tuh rasanya pengen ngancurin rumah behhh -_-

Nah, setelah "Power Rangers Galaxy" ada penggantinya nih namanya "Power Rangers Time Force" 
. Wihiiii, gue suka yang ini. Sampe-sampe gue punya puzzle nya lho ^^ Ini nih gambarnya >>


Setelah film "Power Rangers" yang satu ini, gue jarang nonton lagi. Tapi seinget gue ada "Power Rangers Turbo", "Power Rangers Inspace", "Power Rangers Rescue", "Power Rangers Wild Force", dll lah.

Yuhuuuu, gue pernah berandai-andai jadi "Power Ranger" warna pink lho ^^ Kan jadi kece gimana gituuuu..


Komentar

Postingan populer dari blog ini

[C-Drama] Well-Intended Love Season 1 & 2 REVIEW

Taiwan Drama - Kabut Cinta (Romance in The Rain)

[C-Drama] REVIEW The Love Equations a.k.a The Sweet Love Story