He is.... POCONGGG!

Versi Pertama

Versi Kedua

Yang punya twitter pasti tau deh yang gue maksud. Yap, @poconggg. Kali ini gue mau bahas dia.

@poconggg itu orang aslinya bernama Arief Muhammad atau Muhammad Arief Yakob. Dia lahir di Batam tahun 1990 (jangan tanya ama gue lahirnya tanggal berapa karena gue bukan emaknya).

Nah dia juga punya blog http://www.poconggg.com. Bisa dicek kalo penasaran ama blognya ^^

Penggemarnya di twitter tuh behhhh banyak banget. Sampe-sampe dia bikin buku berjudul Poconggg Juga Pocong yang difilmkan juga! Wah hebat ya seikat pocong yang satu ini *tepuk tangan*

Awalnya ga ada yang tau siapa poconggg yang sebenernya. Tapi sepandai-pandainya poconggg melompat, pasti jatuh juga. Bulan September 2011 kalo ga salah ada yang ngebongkar identitasnya. Pas gue liat fotonya, gue bilang, "Behhh, lumayan nih orangnya." Pas gue liat orangnya asli, yah, elo tau sendiri deh wujudnya kayak apa.

Ternyata karier poconggg ga berhenti sampe di situ. Dia juga sempet jadi host acara The Hits - Trans TV khusus segmen 'Kepo (Ketemu Poconggg)'.

Asli orangnya lawak abis. Sekarang ini selain sibuk ngurusin blog http://www.nyunyu.com bersama temen seperjuangannya, dia juga lagi nyelesain buku keduanya. Wah, gue sebagai penggemarnya juga nunggu bukunya lho :D

Oke, akhir kata gue mewakilkan fansnya dia, akan berkata "We Heart Poconggg"

Babai :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[C-Drama] Well-Intended Love Season 1 & 2 REVIEW

Taiwan Drama - Kabut Cinta (Romance in The Rain)

[C-Drama] REVIEW The Love Equations a.k.a The Sweet Love Story