Siwon Super Junior

Hap, hap, hap..

Gue kembali berkicau. Kali ini gue mau ngomongin tentang Siwon Super Junior. Jangan kaget ya kalo gue suka dia juga ^^ Abis dia itu gantengnya kelewatan, cool lagi, putih, aaaaaaa.

Gue sering stalking timeline twitternya dia lho (@siwon407). Bisa dibilang gue itu semacam secret admirernya.

Pasti lo tau deh mukanya kayak apa. Hah? Masa ga tau? Ya udah gue kasih fotonya ya..





Tapi walaupun gue ngefans ama dia, gue ga ngefollow dia. Bukan, bukan karena takut diledekin, tapi karena gue ga ngerti bahasanya dia. Jadi gue cuma liat foto yang dia upload via twitter.

Ah, ganteng deh dia <3 <3 <3

I don't know you so well, but I heart you.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

[C-Drama] Well-Intended Love Season 1 & 2 REVIEW

Taiwan Drama - Kabut Cinta (Romance in The Rain)

[C-Drama] REVIEW The Love Equations a.k.a The Sweet Love Story