Heaven - Agnes Jessica


SINOPSIS: 


Fang mengira akan menjalani hidupnya sama seperti orang-orang lain, lahir, dewasa, menikah, punya anak dan meninggal. Mungkin akan sama persis seperti ibunya, yang miskin, lelah, menderita dan tua sebelum waktunya. Tapi ia tidak mau.

Ketika ia lari dari pria yang tidak dicintainya yang akan menikahinya, Fang tertabrak bus Transjakarta dan meninggal dunia. Mati dan tiba di surga? Ternyata belum waktunya. Ia harus kembali ke bumi untuk melanjutkan hidupnya. Tapi sebuah kekacauan yang terjadi mengubah seluruh hidupnya. Mendadak ia menjadi buronan nomor satu seantero langit karena harus dibuat lupa akan apa yang telah dilihatnya di surga. Demi mengejar cinta dan pertanyaannya tentang hidup ini, Fang berusaha membawa ingatannya itu selama mungkin untuk menyibak rahasia besar yang ingin diketahui semua orang di jagad raya, yang menyangkut masa depan seluruh umat manusia di bumi.



Karya Agnes Jessica yang ini juga cukup bagus kok. Sarat akan nilai agama juga, terutama agama Kristen dan semacamnya. Gue udah baca ceritanya. Sorry, for the picture quality, agak kecil ya :(



Komentar

Postingan populer dari blog ini

[C-Drama] Well-Intended Love Season 1 & 2 REVIEW

Taiwan Drama - Kabut Cinta (Romance in The Rain)

[C-Drama] REVIEW The Love Equations a.k.a The Sweet Love Story