MORGAN SM*SH

I BACK.. I BACK..

Pemirsa, kali ini gue akan ngepost beberapa foto dari MORGAN SM*SH! Gue itu salah satu Morganous (sebutan penggemar Morgan).

Menurut gue, dia itu ganteng, sederhana, cool, pendiem, aaaa pokoknya tipe gue banget deh..

Mau liat fotonya ga? Hah? Ga mau? Mau deh ya.. Masih ga mau juga?! *asah golok*

Halah, udah deh ga usah banyak bacot! (?)

Cekidot >>






Ganteng kan? Menurut gue sih ganteng banget.. The coolest man in Indonesia B) 

Silahkan pelototin fotonya ya.. Gue cabut dulu, Morgan udah dateng ke rumah gue mau ngajak dinner (?). Kembaran Jennifer Lawrence pamit. Babai! <3



Komentar

Postingan populer dari blog ini

[C-Drama] Well-Intended Love Season 1 & 2 REVIEW

Taiwan Drama - Kabut Cinta (Romance in The Rain)

[C-Drama] REVIEW The Love Equations a.k.a The Sweet Love Story