Pink Ranger!

Hari ini lagi terobsesi sama "Power Rangers" terutama yang berwarna pink XD. Power Ranger pink itu jago, hebat, dan kebanyakan cantik. Salah satu Power Ranger pink yang gue suka namanya Jen Scott. Dia Power Ranger Time Force yang warnanya pink. 




Walaupun berwarna pink, tapi dia leader lho :) Hebat kan?

Liat deh namanya sama ama gue. Jessica ^^

Yang gue inget pokoknya kejadiannya di tahun 3000. Jen ini punya tunangan yang bernama Alex (Power Ranger Merah). Alex itu sempat mati dibunuh musuh yang namanya Ransik. Sebagai pengganti Alex, dipilihlah Wes sebagai Power Ranger Merah.

Wes, pengganti Alex jadi Power Ranger Merah

Awalnya Jen ogah berdekatan dengan Wes. Tapi dia lupa suatu fakta kalo Wes itu sebenernya moyangnya Alex dari tahun 2001. 

Tapi sering bersama, para Power Ranger termasuk Jen itu jadi akrab sama Wes. Tapi tiba-tiba... *jengjengjeng*

Alex idup lagi! Dia datang dan menggantikan Wes sebagai Power Ranger Merah. Tapi karena dinilai terlalu serius dan ga punya kreativitas untuk melawan musuh, Alex menyerahkan 'jabatan' sebagai Power Ranger Merah balik lagi ke Wes.



Ternyata Wes jatuh cinta sama Jen, tapi dia malu ngungkapin. Dia juga perhatian ama Jen sampe rela ngerawat Jen pas lagi sakit #iri. Ada saat di mana Jen cemburu sama Wes dan sebaliknya. Yihaaaa, Power Rangers gaholll bisa mengenal cinta <3 \m/ Tapi akhrinya mereka jadi ngga ya. Ah gue lupa-lupa inget. Baru umur 4 taon gue pas nonton itu -_- 


But, gue udah nonton di youtube, mereka ujung-ujungnya ga jadi x_x Jen balik ke tahun 3000 dan Wes tetep di 2001. Sedih juga sih cerita akhirnya. INI JADI CERITA APAAN SIH?! GUE SEBAGAI WRITER-NYA BINGUNG INI ZZZZZZZ...


Basically, gue suka alur ceritanya. Walaupun tegang, tapi ada romantisnya, ada lucunya juga yang kebanyakan dari ulah konyolnya Power Ranger Hijau :D

Udah ah, gue mau cari Power Ranger Merah dulu ya. Babai :D 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[C-Drama] Well-Intended Love Season 1 & 2 REVIEW

Taiwan Drama - Kabut Cinta (Romance in The Rain)

[C-Drama] REVIEW The Love Equations a.k.a The Sweet Love Story