Masa SMP

Malem-malem tiba-tiba gue galau. Bentar lagi gue SMA. Curcol dikit ganape ye. Yah awalnya gue ga enjoy jadi anak SMP. Dari kelas 1 SMP - 3 SMP.

Ini kelas 1 SMP. Sanmar miss you XOXOXO

Emm, ngomongin SMP, gue itu harus "BERADAPTASI" 2 kali loh di SMP. Maksud gue tuh emm, gue sempet pindah sekolah. Saat kelas 2 SMP, gue pindah sekolah dengan alasan tertentu. Sebut aja kalo di SMP baru gue ini ada Morgan SM*SH jadi gue mau pindah.

Sempet down dan agak sedih, ya udah mau ga mau gue bersekolah di sekolah baru. SMP ST. VINCENTIUS. Sampe sekarang gue masih inget siapa temen yang gue pertama kali ajak ngobrol di sana. Uuuu, seminggu gue baru sekolah, gue nangis behh.. Emak gue ampe bingung.

Ini kelas 2 SMP

Banyak yang gue alemin di sana, dari mulai ga bisa adaptasi. Banyak kebudayaan yang sedikit beda. Ga sedikit juga sih, ada banyak. Wqwqwqwq. Bu Lidia yang ngetawain nama gue -_-V Pak Iwan yang terlalu mendetail kalo ngajar matematika zzzzzz. Suster Wilma yang selalu menerapkan "SMART DISIPLIN" yang agak emmmm sedikit kurang penting (baca: GA PENTING BANGET). Classmeeting yang sumpek, dikurung di dalem aula yang kayak kandang burung, sampe gue kabur ke kelas & ujung-ujungnya dingamukin guru. Ah banyak deh, banyaaaaaaak banget.

Ini ama Ruth pas classmeeting sambil megang novel Mawar Merah kegemaran kita berdua

Tibalah saatnya ke kelas 3 SMP. Di sini gue kecewa banget ternyata banyak ga sekelas sama temen akrab gue. Rasanya ampe pengen pindah kelas. Tapi gue bisa nemuin temen baru lagi namanya Indah BELIEBERS sejati sampe gue bingung mau ngomong apaan ama tuh anak. Sering dimarahin mulu lagi. Tapi she is my best friend di kelas. Kalo die ga masuk, gue di kelas jadi kayak kambing congek.

Masa retret yang awalnya gue anggep itu GA PERLU karena gue ketakutan ga bisa nonton SM*SH di TV. Emak gue bela-belain beli Hape TV biar gue bisa nonton di bis. Gue yang minta live report dari Gisel. Ah Gisel love you so much :* #sarap. Di bis lebih dari 12 jam. Dari posisi duduk, meringkuk kayak ulet, sampe telentang. Dari BBM-an yang batrenye penuh ampe kosong, dari denger lagu mulai berabjad A-Z, bosen. Tapi dengan berlama-lamaan di bis ya bisa menambah keakraban dgn temen-temen.

Di tempat retret with Gea, Agatha & Indah

Seru abis di sana! Padahal gue di sono ngeluh mulu wqwqwq. Waktu gue kebanyakan gue abisin di luar, daripada di kamar. Abisnya di kamar gue kerjaannya cuma ngerapiin barang-barang & melototin barang-barang doang.

Uhuy uhuy aaa, yang gue inget suasana gereja sana yang gelap, entah karena biar hening atau pelit listrik. Gue sampe ngira suster itu semacam makhluk halus. Kualat ye gue? Emang -_-V

Ah banyak deh terus classmeeting semester I padahal gue ga ikut serta tapi asal join bareng aje deh. 

Waktu pun berlalu, ujian pun tiba #apebangetdehgue. Ujian blabla merepotkan. Ujian praktek terutama. Fisika gagal! Biologi menyambung tanaman ancur lebur, dan masih banyak keburukan gue yang lainnya terutama olahraga. Untungnya Pak Agung ama Pak Dami ga pelit kasih nilainya. Maacih ya Pak *muka sok imut*

Ah pokoknya kalo gue ceritain semua ga bakal cukup deh, blog gue bisa jebol. 

Pokoknya gue saranin ke elo-elo semua, manfaatkan waktu kalian baik di SD, SMP, atau SMA dengan sebaik-baiknya. Kalian bilang itu lama, tapi kalo pas mau pisah terasanya tuh waktu cepet banget. Ah jadi cedih nih :'(

Halah, udah deh ya babai :) *peluk cium satu-satu*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[C-Drama] Well-Intended Love Season 1 & 2 REVIEW

Taiwan Drama - Kabut Cinta (Romance in The Rain)

[C-Drama] REVIEW The Love Equations a.k.a The Sweet Love Story